prolog

97 38 8
                                    

halo para readers 👋🏻
ini cerita ke dua aku inshallah akan membuat kalian tertarik membacanya.
untuk pemahaman di game akan aku jelaskan sesuai alur cerita.

ini termasuk game terkenal, tapi aku nge sensor game ini yaaa. tanpa aku sebutin kalian juga tau kok di video tiktok yang aku upload.

tanpa basa basi, silahkan dibaca.

lMlMl

"GERRY DARI TIM ACROSE BERUSAHA MENGEJAR JOHAN DARI TIM WHOREX, NAMUN JOHAN MASIH PUNYA FLICKER UNTUK MUNDUR LALU JUGA ADA ANGGARA YANG MENGCOVER JOHAN YANG MASIH PUNYA IMMORTALITY TAPI TIDAK PUNYA KESEMPATAN BESAR UNTUK MELAKUKAN DEFENSE KARNA KA...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GERRY DARI TIM ACROSE BERUSAHA MENGEJAR JOHAN DARI TIM WHOREX, NAMUN JOHAN MASIH PUNYA FLICKER UNTUK MUNDUR LALU JUGA ADA ANGGARA YANG MENGCOVER JOHAN YANG MASIH PUNYA IMMORTALITY TAPI TIDAK PUNYA KESEMPATAN BESAR UNTUK MELAKUKAN DEFENSE KARNA KALI INI LIHAT MINION DARI TIM ACROSE SUDAH MULAI MASUK."

"ANGGARA MENCOBA MENAHAN NAMUN FIKRI MENCOBA MENAHAN BALIK ANGGARA UNTUK MENDEKAT LALU ACROSE LEBIH BERFOKUS PADA BASE NYA DAN LIMA DUA DI MENANGKAN OLEH ACROSE, DAN WHOREX HARUS MERELAKAN GAME TERAKHIR MEREKA."

Sorakan ramai terdengar menggema diMall yang berada di area Tangerang sehingga mereka menjadi pusat perhatian orang orang yang ada di Mall itu. Pendukung dari tim Acrose merayakan kemenangan mereka dan bersorak senang. Tapi beda halnya dengan tim Whorex, mereka membuang nafas kasar dan pergi meninggalkan tempat itu dengan perasaan yang kecewa.

Lagi dan lagi, mereka kalah dalam turnamen ini. Padahal highrank mereka cukup tinggi, hero power mereka juga memasuki peringkat 10 di wilayah Tangerang, tapi hanya kegagalan yang mereka dapatkan.

Mereka saling menguatkan dan mencoba mengikhlaskan apa yang terjadi. Namun, terlihat jelas kalau Anggara tidak bisa mengikhlaskan pertandingan ini, dirinya lelah mendapati kegagalan berulang kali.

"ANJING." Teriak Anggara yang sekarang sudah berada dibelakang Mall.

Lian, Johan, Alvi, dan Adnan hanya diam melihat Anggara emosi.

"Gua cape anjing kalah terus, kita kena comeback bangsat!" Ucap Anggara dengan mata yang mulai memerah.

"Lu nangis?" Tanya Alvi sedikit terkejut melihat mata dari Anggara.

Anggara diam, ia berusaha menahan.

"Gar, kegagalan kali ini kita maklumi ya? tim lawan tadi emang jago banget Gar, mereka makronya jago." Ucap Adnan sembari menepuk bahu Anggara.

Dengan cepat Anggara menepis tangan Adnan lalu ia berjalan mendekati motornya.

"Lu mau kemana?" Tanya Johan kepada Anggara dengan raut wajah kebingungan.

"Basecamp, habis ini gua mau bantai orang orang di Land of down."
 


lMlMl

okey, sampai disini dulu dan tunggu chapter satu update ya semuaaaa.

see u next time 👋🏻👋🏻

Jungler and Mid Lane Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang