Chapter 1 [ Akhir Rayzan & Gryaca ]

96 34 7
                                    

selamat membaca, semoga menikmati
kalau ada kesalahan dalam penulisan tolong tegur aja gapapa kok, di revisi. terimakasih readers.

lMlMl

Gryaca Anindyaswari seorang gadis berhoodie pink dengan rok pendeknya sedang berlari kecil di lorong mall menuju teman temanya sembari membawa tiga donat yang sudah dibungkus dengan kertas roti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gryaca Anindyaswari seorang gadis berhoodie pink dengan rok pendeknya sedang berlari kecil di lorong mall menuju teman temanya sembari membawa tiga donat yang sudah dibungkus dengan kertas roti. Rambut nya terurai dan di tutupi oleh topi pink nya disertai senyuman manis nya membuat gadis itu terlihat sangat cantik.

 Rambut nya terurai dan di tutupi oleh topi pink nya disertai senyuman manis nya membuat gadis itu terlihat sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketiga temannya menoleh. Wajah mereka panik ketika melihat Gryaca. Segera mereka berlari kecil menghampiri Gryaca.

"Astaga Ca, kita tau kamu sering olahraga karena paskibra, tapi ga usah lari di mall begini dong. Nanti kalo kamu nabrak orang kan bahaya!" Tegur Haura sembari mengelus kepala Gryaca dengan lembut.

"Kamu bawa apa itu?" Tanya Alnaira saat melihat sebuah bungkus yang berada ditangan Gryaca.

Gryaca tersenyum lalu memberikan ketiga bungkus itu kepada teman temannya, "Eh buat kita?" Tanya Jia.

Gryaca mengangguk dengan antusias, "Gyca pernah nyobain donat itu sama Ayah, enak banget tau, jadi Gyca bawain buat kalian." Ucap Gryaca dan langsung diterima dengan senang oleh mereka bertiga.

Jia tersenyum lebar, "MAKASIH BANYAK GRYACA, KAMU TAU AJA AKU SUKA MAKANAN MANIS!" Ucap nya sembari melihat donat yang Gryaca beri.

"Engga sekalian buat cowo kamu Ca?" Ucap Haura. Gryaca menggelengkan kepalanya, "Rayzan ga suka makanan manis, tapi tenang aja Gyca udah beliin boneka bebek buat Rayzan." Ucap Gryaca sambil membayangkan betapa lucu nya saat Rayzan memainkan boneka tersebut.

"Mana ada cowo suka boneka, Gyca!"
Ucap Jia sembari menggelengkan kepalanya heran.

"Kita harus buru buru pulang udah mau jam sepuluh, nanti Gyca diomelin sama orang tuanya kalau ke malaman." Ucap Alnaira dengan nada sedikit panik karena diantara mereka yang paling dikekang oleh orang tuanya adalah Gryaca. Yap! Gryaca street parents.

Jungler and Mid Lane Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang