TBSK | 01

14 2 0
                                    

Happy Reading
________

Tak terasa hari berlalu dengan cepat, ketigaa anak kembar itu sudah menghabiskan liburan mereka. Dan sekarang adalah hari keberangkatan Arkan dan Nayra ke Jakarta, dan keberangkatan Arvin ke Jakarta juga.

"Arkan jaga Nayra di sana yah, di Jakarta ada tante Chantika dan Om Arsyad jadi Kalian menginap di rumah Tante Chantika ya? Jangan lupa juga, jangan telat sholat dan mengaji, jangan lupa makan juga oke?"ucap Yasmine pada Arkan dan Nayra.

"Baik, umma."

"Untuk Arvin, kamu hati hati ya selama di asrama, jangan kebanyakan bergadang, jangan telat makan, jangan lupa Sholat yah nak, ngaji juga di perbanyak. Oke?"tanya Yasmine pada Arvin.

"Oke, umma."

"Abang Alkan, abang Alvin, dan Mbak Nayla hati hati ya? Nauval bakal kangen sama kalian."ucap Anak itu dengan memeluk Nayra.

"Iya, kamu juga hati hati disini dek."ucap mereka bersamaan.

Arfa mendekat ke arah ketiga anaknya, "Jaga diri kalian disana, jangan terbawa pergaulan, tetap tingkatkan iman kalian. Jangan lupa libur semester kalian harus pulang, mengerti?"tanya Arfa pada ketiga anaknya itu.

"Mengerti Abba."jawab mereka kompak.

"Yasudah, sekarang kalian pergi ya? Buat cita cita dan masa depan kalian di sana."ucap Arfa dengna memeluk satu persatu dari mulai Arkan, Arvin dan Nayra.

"Nayra harus bareng terus sama Azoya ya? Jangan main sama anak anak yang nakal, jangan macam macam, kalau kamu macam macam ntar Abba sama Umma kecewa. Jaga terus mahkota kamu ya? Jangan lepas jilbab, alangkah baiknya kamu memakai cadar."pinta Arfa lalu melepaskan pelukan dari putrinya.

"Iya abba, aya akan memakai cadar, tadi malam Umma kasih aku banyak cadar."ucap Nayra sembari tersenyum.

Arfa menoleh ke Arah Yasmine, lalu ia tersenyum. Arfa bangga mempunyai istri seperti Yasmine, ia sangat peka terhadap dirinya dan juga anak anak nya.

"Yasudah, sekali lagi hati hati."peringat Abba. Ketiga anak kembar itu pun memasuki mobil yang akan dikendarai mereka, yang menyetirnya adalah Kang Fikri.

"Dadah Abba, umma, nauval."ucap mereka dengan melambaikan tangan mereka.

"Hati hati."perlahan mobil itu menghilang dari penglihatan mereka.

Saat di perjalanan Nayra yang berada di belakang sangatlah bosan, ia meminta tolong kepada abang abang nya untuk mentransfer kuota abang abangnya.

"Bang kan, bang vin. Mau Hotspot."ucap Nayra dengan menyengir.

"Yasudah ni kuota Abang saja."ucap Arkan lalu menyalakan Hotspot nya.

"Sudah tersambung?"tanya Arkan pada Nayra.

"Sudah."Jawab Nayra dengan langsung membuka Room Chat nya ia akan mengabari Azoya.

Azoyyyy my sisters 🌼💆

Zoyyy, aya sedang perjalanan mau ke jakarta

Tak menunggu lama, Azoya pun membalas.

Sekarang?!

TAKDIR BERBEDA SI KEMBAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang