Halo gays gak kerasa udah chapter 8
Hadeh sobat wp apa kabar nih?
Udah makan belom?
Kangen ndak?
Haha becanda
Cie baper
O...
Happy Reading
"Mah.... ashel pulang" teriak ashel.
"Eh mamah mau kemana? Kok udah rapi-rapi aja" tanya ashel kebingungan.
"Eh ashel dah pulang, kebetulan kamu udah pulang, sana gih siap-siap dulu kita mau keluar" ucap ibu ashel menyuruh ashel segera siap-siap.
"Lah mau kemana sih mah, ashel cape dari sekolah ah" keluh ashel.
"Udah sebentar doang kok shel" balas ibu ashel.
"Hmm yaudah,, tunggu" pasrah ashel.
"Nah gitu dong anak mamah nurut" ucap ibu ashel sambil menepuk pundak anaknya.
"Iya iya" balas ashel.
Ashel pun pergi kekamarnya, kemudian mandi lalu mengenakan pakaian yang sedikit santai setelah itu ia kembali menemui ibunya.
"Cantik banget anak mamah" ucap ibu ashel memuji-muji anaknya.
"Eh eh kalian mau kemana??" tanya ayah ashel yang baru datang.
"Papah dah pulang, ini nih pah mau pergi kerumah temen smp mamah dulu" ucap ibu ashel menjelaskan.
"Siapa?? ooh si gita kan??" jawab ayah ashel.
"Iya pah" balas ibu ashel.
"Yaudah mah, shel, hati-hati yah" ucap ayah ashel.
"Siap pah" jawab ibu ashel.
***~~~***
Kini ashel dan ibunya tengah berada di perjalanan ke suatu tempat, ashel sendiri yang tidak tahu dia akan pergi kemana.
"Kita mau kemana si mah?, penting amat dah" ucap ashel sedikit kesal.
"Ini mamah mau kerumah sahabat SMP mamah, kamu gak usah banyak nanya lagi, udah duduk manis aja disitu" ucap ibu ashel sambil menyetir mobil.
Beberapa lama kemudian
"Nah udah sampe, shel yuk turun nak udah sampe nih" ucap ibu ashel membangunkan ashel yang ternyata ketiduran dari tadi.
"Wtf, mah ini rumah apa istana gede amat" ucap ashel sambil melihat rumah itu.
"yah rumah lah shel, kamu ini ada-ada aja" ucap ibu ashel sambil tertawa sedikit.
"yaudah yuk shel masuk mama kenalin nanti sama teman mamah dan juga anaknya" ucap ibu ashel mengajak anaknya.
Ting...
Tong....
Ting......
Tong.......
Suara bel rumahPov dalam rumah
"Bi bukain pintu, ada tamu tuh" teriak bian namun bibi tidak ada.
"Bibi lagi cuti hari ini sayang, kamu aja yang bukain, mungkin itu teman momy deh kayaknya" ucap ibu bian ke anaknya.
"Iyah mom bentar" ucap bian sembari berjalan menuju pintu rumah.
Bian pun mendekat ke arah pintu demudian membukanya
Ceklekk..
"Eh tan, temennya mom yah?" tanya bian ke ibunya ashel yang belum menyadari bahwa gadis yang di belakang tante itu adalah ashel begitu pun sebaliknya ashel yang tak menyadari bahwa yang membukakan pintu adalah bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBIAN [ON GOING]
Teen FictionAshellia quen arbesa, kamu harus bisa memulai kisah baru walau tanpa aku di dalamnya. "Kita hidup di dunia yang sama, namun dengan garis takdir yang berbeda." -Albian "Jikalau kisah kita adalah sebuah mimpi, tolong jangan pernah bangunkan aku." -Ash...