Chapter 6🌊

259 43 0
                                    

Hai hai gak kerasa udah chapter 6 aja

Apa kabar nih?

Udah makan belom?

Thor mau tanya ke kalian kalau baca wp posisi yang enak itu gimana? baring? duduk? sandar? tiarap? atau kayang?

Hahaha becanda cintaku

Oke next aja langsung kedunia fiksi comen on..

Happy Reading

Kini ashel sedang menyendiri yang berada di taman belakang rumah dika, memandang langit-langit serta sinar rembulan, ashel memejam kan matanya dengan perlahan, kemudian menghirup udarah dinginnya malam saat itu, tak lama dari itu terdengar suara langkah kaki, ashel pun spontan mencari sumber suara itu dari mana dan siapa.

Tak.. tak.. tak..
Suara langkah kaki

Ternyata itu adalah bian yang sedang mencari hp dika namun tidak kunjung ia temukan.

"Siapa disana?.." ucap ashel yang melangkah menuju ke sumber suara itu.

"Woyyy" ucap bian ngagetin ashel.

"Albiannnn.. lu yah bisa nggak jadi orang itu jangan ngagetin!!!!" ucap ashel ke bian.

"Excuse me?? lo kali yang jadi orang tu jangan kek kunti!!" balas bian kepada ashel.

"Kuntii? Maksud lo apaan haa." ucap ashel yang tak terima dirinya dikatakan kunti oleh bian.

"Yaaa marahhh yaaa marahh, eh shel lu kalau setiap marah tuh mirip kunti benerann... " ejek bian.

"Albian yunandha pantjoro, stop... lo ya ngeselin banget jadi cowooooo...!!!!!" ucap ashel yang memukul pundak bian dengan tangannya.

"Yah,,, kalau versi cewe yang ngeselin itu kan lu asheliaaaa!!!!" Balas bian.

"Lu tu ya punya masalah apa sih ama gue haa?,, selalu aja ganggu hidup gue!!" tanya ashel.

"Masalah? Lu kali yang punya masalah ama gua" jawab balik bian.

"Dih,, ogah bangett punya masalah ama lu ampe berurusan ama lu segala kek sekarang.." ketus ashel.

"Yang bilang kita berurusan sapa? Gua juga ogah kali berurusan sama cewe galak ke lu" balas bian.

"Yah terus? Gua harus bilang wao gitu" ucap ashel.

"Sok asikk" balas bian.

"Lu yang sok asik bambang" ucap ashel menatap sinis bian.

Namun bian hanya diam dan tak ingin melanjutkan berdebatnya dengan ashel ia lanjut mencari hp dika.

"Dasar cowo gaje, eh kira-kira dia nyari apa yahh kok serius gitu??" batin ashel sambil melihat bian yang sedang mencari sesuatu.

"Woyy, lu lagi apaan?" Tanya ashel yang mendekati bian.

"keliatannya?" jawab bian.

"Gak tau, emang apa?" Tanya ashel lagi.

"Bukan urusan lu," jawab bian yang terus menerus mencari hp dika.

"Yaudah,," singkat ashel.

"Woy gua nanya,,, lu nyari apaan, sini gua bantu" lanjut ashel.

"Lo tu yah bawel banget gue lagi nyari hp dika asheliaa.. katanya ada di sini tapi kok ga ada." jawab bian ke ashel karena sudah lelah mencari barang yang ia cari tapi tidak kunjung di temukan.

ALBIAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang