Chapter 3🌊

331 51 0
                                    

Gays kalian suka 1 part itu panjang atau biasa aja?

Banyak typo bertebaran, jadi harap bijak dalam membaca

Happy Reading

*Bel istirahat berbunyi*

"Al lu mau kekantin nggak?" Tanya dika.

"Entar, rapiin buku dulu" jawab Bian sambil memasukkan buku kedalam tasnya.

*****

Di kantin semua siswa siswi nongki bersama circle mereka termasuk ashel dan sahabatnya, mereka membahas gaun apa yang akan mereka pakai nanti malam untuk acara pesta kelas mereka.

"Shel,, lu pake baju apaan ntar malem" tanya marsha sambil memakan cemilan potato.

"Baju tidur emak gua!!!!" Jawab ashel dengan singkat.

"Haaaa.." ucap marsha.

"Baju pestalah yakali baju tidur marsha adzani ninjanaaaaaaaa" ucap ashel ke marsha.

"Lu kenapa si shel dari tadi di kelas bad mood mulu" tanya khatrin.

"Mungkin karna bian kali cieeee" ucap marsha.

"Ehem ehem" gumam khatrin

"Dih amit amit gw...." ketus ashel

"Gak boleh gitu shel hati hati entar benci jadi cinta lohh.."ucap khatrin ke ashel.

"Gak akan pernaaaahh.." ketus ashel

"Eh eh itu ayang gua, sayangggg" teriak marsha yang melihat dika berjalan bersama bian.

"Aduhhh lu ya sha kalau soal dika berisik bangett, malu tau ada yang dengar, alay lu" ucap khatrin sambil menutup telinganya.

"Biar apa? biarinnnn" ejek marsha.

"Lihat.... dika sama si kampret" ucap ashel

"Haa, kampret,, sapa shel?" Tanya kedua temannya.

"Sapa lagi kalau bukan si albian albino songong itu" ketus ashel.

Dika yang mendengar teriakan marsha yang memanggilnya pun langsung menyusul di tempat marsha yang pastinya bian juga mengikuti dika.

"Apa sayangku...." ucap dika sambil mengelus pipi marsha.

"Woy kalau mau bucin lu jangan di sini, di kosan dong biar pro" ucap khatrin.

"Apaan si," ucap marsha ke khatrin.

"Yangg, gini kamu mau kan temanin aku shoping nanti buat pilih-pilih baju??" tanya marsha.

"Iya sayang aman. Eh kenalin nih teman baru aku yang siswa baru itu di kelas kita tadi," ucap dika sambil membiarkan bian duduk.

"Gak ada yang nanyak" ketus ashel.

"Nih cewe stress kali yahh" batin bian

"Halo bian aku marsha pacarnya dika" ucap marsha sambil memeluk tangan kiri dika.

"Kalau gua khatrin, panggil aja khat" ucap khatrin yang di dekat ashel.

"Shel giliran lo yang perkenalan diri" pinta marsha.

"Maless" ketus ashel.

"Shelll!!!..." ucap khatrin sambil mencubit tangan ashel.

"Ahh sakit, tauu" ucap ashel sambil mengusap tangannya.

"Lu jangan gitu sama dia shel, gak baik tau lihat tu wajahnya penuh dengan tatapan dingin, shel buruan" ucap marsha ke ashel.

"Iyah,iyaa nama gua ashel?" Ucap ashel dengan nada tidak iklas.

Bian hanya diam dia kemudian duduk di samping dika yang berhadapan lurus dengan ashel, tak lama dari itu datang lah teman-teman dika yang menyusul ketempat mereka.

"Halo bro" ucap teman dika yaitu Rafel, sambil tos dengan gaya ala circle mereka.

"Woy dika dari tadi kita nyariin lu" ucap Ergi teman dika juga.

"Haha, eh bro kenalin nih teman baru kita namanya panggil aja Al atau bian" ucap dika sambil nunjuk bian.

"Hai bro salam kenal" ucap rafel dan ergi.

"Yaudah khat, sha kita ke kelas yu disini panas" ucap ashel sambil menatap sinis bian.

"Bentar aku bayar dulu" ucap khatrin.

"Oke, yangg aku diluan dulu yah bay" ucap marsha.

"Iya sayang ku bay" balas dika.

Ashel dan kedua temannya itu pun segera pergi dari tempat itu, dika, bian dan teman-temannya masih nongki di kantin itu.

"Lu mau pesan apa al?" Tanya ergi ke bian.

"Susu anget aja" jawab bian.

"Al? Lu dah gede masih minum susu hahaha" ucap rafel sambil tertawa kecil.

"Biarin kan selera dia yakan al" ucap dika ke teman-temannya.

"Kalian mau pesan apa, ambil aja gua yang traktir" ucap bian.

"Widihh sultan niih," ucap ergi menepuk pundak bian.

"Hahahaha" mereka tertawa bersama dan pada akhirnya bian menjadi circle mereka.

____________________________________________

Oke gays segitu duluh yah chapter 3 nya, maklum kalau alurnya agak aneh soalnya masih pemula di wp...

Thanks all.....

ALBIAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang