6

123 14 2
                                    

"ZAYYAN!" Seru orang yang bukain pintu itu. Ekspresinya yang semula kaget, kini jadi marah karena ngeliat gue.

"Lu kemana aja sih? Dua hari ngilang gak ada kabar! Ditelpon juga gak aktif. Lu ke mana, hah? Semua orang di sini khawatir, tau gak?! Gue khawatir banget sama lu! Gue khawatir lu kenapa-napa! Gimana pun juga, lu itu tanggung jawab gue!" 

Ya, orang yang bukain gue pintu adalah Alex, leader Xodiac. Begitu Alex ngomelin gue, semua member cuma bisa diem. Gue rasa member lain juga pada takut sama amarahnya Alex. Jujur, ketika Alex marahin gue, sekujur badan gue gemetar. Gue bahkan gak berani liat wajahnya. Gue cuma bisa nunduk. Gak tau kenapa dada gue sesek njir dimarahin Alex. Gue selama ini cuma tau sedikit tentang Xodiac, tapi gue baru tau kalo Alex bisa semarah ini. Mana marahnya dia serem banget. 

"Heyyy...!!! Kenapa diem aja? Liat mata gue! Jawab gue!" 

Anjirlah... gue pengen nangis... Mata gue udah berkaca-kaca. Dengan perlahan, gue ngeliat Alex dan mulai jawab pertanyaannya dengan gugup.

"Ma-maaf, gu-gue kemarin nginep di rumah temen," ucap gue ngasal.

"Ha-hape gue lowbatt... maaf ya, udah bikin kalian semua khawatir," lanjut gue.

Alex menghela napas, dia kemudian megang pundak gue. Saat itu juga jantung gue mau copot! Gue takut sama Alex plisss!!!

"Yaudah, lu istirahat dulu sana," ucap Alex dengan suara yang lebih tenang. Kemudian dia duduk di sofa, diikuti dengan Haikal yang berusaha nenangin dia.

Gue mengangguk dengan kepala menunduk. Antara masih shock dan mikirin kamar Zayyan di mana. Di dalam rumah segede ini, gue bisa aja nyasar. 

"Gue anterin ke kamar ya," Leo yang dari tadi ikutan diem selama Alex marah-marah, akhirnya memberanikan diri untuk ngomong.

"Gue ikut!" sahut Sing.

Baguslah! Kalian penyelamat gue...! Kalo kalian gak menawarkan diri, mungkin gue udah nyasar di dalam rumah ini. Akhirnya bersama Leo dan Sing, gue dianter sampe ke kamarnya Zayyan. Begitu sampe di kamar Zayyan, gue langsung duduk di tepi kasur diikuti dengan Sing dan Leo yang duduk di samping kiri dan kanan gue.

"Tenang yaa... Alex cuma khawatir sama lu kok. Dia gak bermaksud buat marahin lu," ucap Leo sambil mengusap-usap punggung gue. 

"Ututututu kasian Zayyan, pasti lu syok kan kena omel Alex. Udah yaa, tenang yaa," ucap Sing sambil maenin pipi gue.

Gak lama setelah itu, Bagas masuk ke kamar dan mendekati gue. 

"Kamu gapapa, kan?" ucap Bagas dengan lembut.

Seketika air mata gue ngalir deras gara-gara pertanyaan Bagas. Plis lah... dari tadi gue udah nahan buat gak nangis. Tapi gara-gara Bagas bilang gitu, pertahanan gue runtuh seketika!!!

Leo, Sing, dan Bagas kaget pas gue nangis. Leo dan Sing berusaha nenangin gue. Sedangkan Bagas ngambil tisu dan ngasih tisunya ke gue.

"Duh... Maaf ya, gara-gara aku kamu jadi nangis," Bagas mengusap rambut gue dengan lembut.

Begitu gue udah mulai tenang dan berhenti nangis, Haikal nyamperin gue. 

 "Zay, makan dulu gih," ucap Haikal.

"Ettt... sabar Mak, anak orang masih sawan ini," balas Sing.

Haikal merhatiin gue, "eh... lu nangis yak?" ucapnya.

Gue menggeleng, "enggak, kok. Ini cuma kelilipan doang," ucap gue dengan niruin cara bicaranya Zayyan.

Haikal langsung ngegeplak gue dengan gemas, "udah, gausah bohong. Lu nangis kan? Mana mungkin kelilipan sampe kek gitu. Kelilipan pasir satu truk lu?" 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Special Love! (Xodiac Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang