05. bukan pacar

1.1K 19 1
                                    

saat ini Zahra sedang berada di supermarket bersama rachel, iya hari ini rachel menemani Zahra untyk membeli pesanan Zion, rachel juga tidak mempermasalahkan tentang abdi dan Zahra karena ia cukup sadar diri.

Zahra berjalan menuju rak susu lalu mengambil susu dancow sebanya 10 boks membuat rachel bingung, untuk apa Zahra membeli susu sebanyak itu?!

apalagi saat Ini Zahra justru mengambil susu kotak dengan jumlah sangat banyak, sebenarnya ini buat apa?!!

"ra lo beli susu buat apaan dah, mah terus itu dot buat siape?!" tanya rachel semakin heran ketika Zahra mengambil dot di rak keperluan bayi.

"nanti rachel juga bakalan tau kok, yuk Zahra udah selesai belanja kita kekasir" ujarnya mendorong troli yang isinya hanya susu bubuk dancow, susu kotak dancow, keperluan bayi dan bahan bahan dapur.

"gamungkin lo udah punya anak kan ra?!" tanya rachel semakin nyeleneg sambil berjalan beriringan tak lupa jika ia melihat barang atau makanan menarik ia akan menambahkannya kedalam troli, tenang ini semua Zahra yang akan bayar kok.

"ihh!! mana mungkin aku punya anak, lagian kalo punya anak itu anak sama siapa rachel?!" ujar Zahra agak ngegas, enak aja ia dikatain sudah punya anak. lagian kalo punya anak sama siapa juga bapaknya?.

"ya sama abdi lah, dia kan pacar lo atau mungkin your husband" ujar rachel sambil memasukan minuman dengan botol berbentuk pinguin kedalam troli membuat Zahra mendelik.

"enak aja!! kita itu ga pacaran" sangkal Zahra entah kenapa membuat hati rachel sedikit lega.

"kalo bukan pacar berarti apa dong?!" tanya rachel tidak boleh senang dulu, siapa tau abdi itu suaminya Zahra kan?, tapi yang penting itu tidak akan terjadi.

"ck, dia itu kakak sepupu aku" jawaban Zahra membuat rachel memekik senang dan tanpa sadar dia berteriak heboh sambil menari ala opah di upil ipin.

"YESS GUE PUNYA KESENPATAN" teriaknya menarik perhatian orang orang sekitar, Zahra yang mendengar itupun tersenyum tipis, dugaannya benar 'mereka' saling mencintai.

rachel yang sadar akan ucapannya pun langsung menggaruk tenguknya yang tak gatal sama sekali, "hehee sorry ya ra" ujarnya dengan kekehan, bukan itu adalah kekehan malu asal kalian tahu!.

"gapapa, kamu suka sama abdi ya?!" tanya Zahra membuat rachel gelalapan, malu kan kalau Zahra tau?!!! ini mulut kenapa tadi keceplosan sih!! pikir rachel.

"iya tapi jangan bilang siapapun termasuk abdi oke?, btw abdi ada pacar, mantan atau crush gitu?" tanya rachel, lumayanlah bisa memanfaatkan kedekatan Zahra dengan abdi untuk mencari informasi, eitsss tapi rachel bukan berarti berteman dengan Zahra karena memanfaatkannya yah, ia tulus berteman dengan Zahra asal kalian tau.

"terus yang disukai sama ga disukai abdi apaan?" tanya rachel dengan kekepoan yang tinggi membuat Zahra terkekeh lucu.

"nanti aku kasih tau dirumah aja" ujarnya diangguki rachel.

_____________________

Zahra dan rachel sudah sampai dirumah Zahra tentunya, rumah bergaya eropa dengan chat warna putih perpaduan gold dan hitam empat laintai dengan kolam renang dihalaman samping rumah, taman dibelakang rumah dan halaman depan yang luas membuat rachel berdecak kagum.

"wahhh bagus banget rumah lo ra" ujar rachel masih setia memandangi Interiors luar rumah milik Zahra.

"maksih, ayo masuk" ajaknya lalu mereka berdua berjalan menuju pintu utama rumah Zahra.

"disini ga ada bodyguard ra?" tanya rachel heran, biasanya rumah mewah pasti ada banyak bodyguard disini.

"enggak ada soalnya disini cuma berdua aja" ujarnya berjalan menuju dapur untuk meletakan oersediaan susu dancow milik Zion.

LEENFA (secret badgirl)Where stories live. Discover now