Park Tae-young ( Tae-young )
Seorang pengusaha terkenal di dunia, terutama Korea. Tak ada satupun masyarakat yang tidak mengenal namanya.Bukan hanya karena seorang pengusaha tapi karena kebaikan hatinya yang selalu membantu orang-orang kurang mampu seperti memberi pengobatan gratis di rumah sakit milikinya, dan memberi beasiswa kepada siswa-siswa yang tidak memiliki cukup uang untuk sekolah, dia juga sering menyumbang makanan, pakaian dan uang ke panti-panti yang ada di luar negeri maupun di dalam negeri, hal itu yang membuat masyarakat selalu mengingat nama nya.
Tae-young juga sangat menyayangi keempat putrinya, terutama putri ketiga di keluarga itu, Tae-young akan melakukan apa pun untuk putrinya, dia pun sangat menjaga gadis itu, jika ada seseorang yang berani menyakiti putrinya dia tidak akan segan-segan untuk memberikan pelajaran sekali pun itu anak nya sendiri.
Park Yoo-Jin ( Eugene )
Istri dari Tae-young dia adalah seorang wanita karier, dia selalu mementingkan pekerjaan dari pada apapun termasuk keluarga nya, jika tidak mendesak dia tidak akan pulang kemansion, hal itu cukup membuat kesal Tae-young dan juga keempat putrinya, namun ibu tetap lah seorang ibu, sekeras apa pun dia didunia karier ada waktunya dia merindukan dan khawatir pada putri-putri nya, terutama pada putri ketiganya.Park Jisoo ( Jisoo )
Dia adalah putri sulung Park Tae-young dan Park Yoo-Jin, kini putri sulung mereka menginjak umur 24 tahun, dia berprofesi sebagai dokter dirumah sakit ayah nya sendiri.Kemampuan otak yang sangat pintar memudahkan jisoo untuk meraih gelar dokter diusia yang cukup muda. Jisoo memiliki sifat dingin dan tegas, namun sifat itu tidak berlaku untuk adik kedua nya yaitu putri ketiga keluarga Park, jika adiknya berbuat kesalahan maka jisoo tidak akan marah, ia justru memaklumi semua kesalahan adiknya itu. Jisoo juga memiliki kepekaan yang sangat tajam, dia sangat mengetahui jika ada seseorang yang sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction# " Jika ada yang lebih indah dari bunga mawar, mungkin itu senyum bungsu park " ~ Park Chaeyoung " Jangan berbohong hanya karena kau ingin menjaga perasaan ku " ~ Park Lisa # " Dia hidup, tapi perasaan nya sudah mati " ~ Park Jisoo " Kau tau eonni...