Happy reading ~
Draf Udah habis༎ຶ‿༎ຶ
Saquel Coming soon!
Kadang Menjadi Yang Terbaik di mata Kita Belum Tentu Baik di mata Orang lain.
Sama Seperti hal nya Bintang,Ada sebagian orang yang mempercayai jika Bintang adalah Bentuk lain dari orang yang sudah Pergi,dan ada juga yang Bilang Jika Bintang Adalah Penghambat Dalam Suatu Hidup.
Tak ada waktu untuk mengeluh,Tapi ada waktunya Kita Tersenyum dan Menangis
Sama Hal nya dengan Pelangi,Dia Selalu Muncul Setalah Hujan Dan Akan pudar Dengan Cepat setelahnya Dia akan Pergi dan kita tidak tahu Kapan dia datang Kembali.
Kata kata inilah yang selalu di Renungkan di kala Melihat Hujan Berserta kawan kawan nya Turun Ke Tanah.
Memang Indah..
Dan ada seseorang yang tidak Menyukai Keindahan itu.
Kadang kita selalu bermimpi, Bagaimana jika kita Bermain hujan Bersama orang yang Kita Cintai tanpa Memikirkan Beban Apapun,Nampak Konyol namun Sejujurnya Itu lah Impiannya..
Terlihat sederhana Namun Tidak semua Orang bisa...
Benar kan?Jika Impian nya hanya Untuk Mempunyai Keluarga Utuh,tapi Takdir Mempermainkan Diri mu Dan Membuat Mu menjadi anak yang Tertutup dan Tidak Bisa Berbaur dengan siapapun karena Keadaan.
Terkadang ada orang Tidak Suka dengan apapun yang kita lakukan,Bahkan Kita Bernafas saja Sudah salah di matanya,kita Mempunyai Banyak teman di Bilang Freindly kita sering Bertingkah aneh di sebut pickme namun Sebagian orang Salah dalam Mengartikan kata Tersebut Sehingga Berpicu pada Mereka.
Orang yang freindly belum Tentu Hidupnya selalu Bahagia karna Mempunyai Banyak teman,Itu di luar, Bagaimana jika di Dalam?Kita tidak Pernah Tau sifat Asli seseorang Kecuali Orang Tersebut.
Orang yang Pickme belum Tentu Hidupnya Selalu di Penuhi dengan Keanehan,kadang Itu hanya Untuk Pengalihan Sifat.
Mengerti maksudnya kan?
"Jae sudah Menyerah ma.."
Terkadang Kata kata yang Tidak Ingin dia Ucapkan Yang Rasanya Sangat sakit Jika Mengingat kata kata Tersebut akhirnya dia Ucapkan walau Rasanya Seperti Menelan Paku yang sangat Panas.
"Kenapa Jae?"
Jawaban itulah yang tidak Ingin di dengar Oleh Jeahyun selama ini,Dia tahu Dia sudah Berusaha Semaksimal mungkin,Dia sudah Mencari ke Semua Penjuru Negeri ini namun hasilnya Tetap sama..
" lima tahun Berlalu Ma.. Haechan pasti Ga akan Maafin Jae walaupun Jae Ketemu sama dia.."
Dia Berucap sambil menatap sang mama yang Sudah akan Menangis,dia pun sama,mati matian dia Menahan Tangisan yang akan Turun dari mata Tegas
Jeahyun bukanlah Tipe Orang Yang Suka Menangis,Tapi Hampir setiap malam Dia Selalu Menangis Di dalam Kamarnya sambil Meracau nama Beruang kesayangan nya
"Hyung!!Echan ingin lihat Salju!!"
"Nanti ya,Saat Salju Pertama Turun,Kita akan Ada Di atas Sana" dia menunjuk ke arah Namsan tower yang menjulang tinggi di sana
Mata Haechan Berbinar "Wah!!Echan tidak sabar!!"
Salju bahkan sudah lima Kali Turun, Pernikahan Mereka Sudah Terjalan selama 5 Tahun, Pernikahan Tanpa ada nya Perceraian, Jeahyun tidak mau Itu Terjadi,dia tidak akan Bercerai dengan Haechan sampai kapanpun
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jung Jeahyun and Jung Haechan [END]
RomanceHaechan Menikah Dengan Jaehyun Hanya Untuk Melunasi Hutang Kedua Orang tua nya Tapi Jeahyun jadi Bucin Banget Ama ini anak! gimana sih!!!! Dan ada satu kejadian dimana Membuat Haechan Menyesal telah Jatuh cinta kedalam hati seseorang yang sangat ego...