lagi?

18 3 4
                                    

Assalamualaikum

Oy sobat

Gimana hari ini? bahagia?

Ada yang nunggu?

votemen yuu ,1 votemen dari kalian sangat berarti untuk aku

🌊🌊🌊

Jam menunjukan 05:15 fajar pun mulai menampakkan dirinya, lantas Al membereskan tempat tidurnya, berjalan menuju balkon kamarnya, menikmati indahnya langit di pagi hari Sampai tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul set 6 pagi.

Jika sedang libur sekolah seperti ini ia hanya berdiam di rumah dan ke markas.
suara ketukan terdengar dari luar kamar ghara lalu seseorang membuka pintu itu "Abang?"carinya, yang di cari menoleh lalu menghampiri sang adik "kenapa hmm?"

"joging yu"ajak sang adik "tumben banget adek ajak Abang joging? biasanya juga maraton Drakor"

"Drakor yang Ara tonton lagi gak tayang " katanya "yaudah ayo " jawab ghara mengiyakan ajakan sang adik

"yeyyy..bentar Ara ganti baju dulu" ghara hanya menganggukkan kepalanya lalu tersenyum melihat adiknya senang .

Kebahagiaan Ghara itu ada pada Clara jika adiknya senang maka ia pun akan ikut senang.
Clara adalah ratu kecil dalam diri seorang Alvaro ghara samudera.

setelah menunggu adiknya 15 menit untuk bersiap-siap akhirnya sang adik keluar dari kamarnya, mereka berdua pun turun untuk pamit .

saat Sampai di lantai 1 dan mencari orang rumah untuk berpamitan, langkah mereka terhenti kala suara seseorang menggelegar.

"Mau kemana kamu ghara?"itu suara ariel--ariel Pradipta ayah dari ketiga anak tersebut , walaupun usianya kepala 4 tubuhnya masih bugar dan bongsor.

" mau joging sebentar pah sama Ara "bukan ghara yang menjawab melainkan Clara .

Ariel menghiraukan ucapan Clara "kamu lupa ghara? hari ini ada jadwal les jam 8 ?" marah sang papa

"tapi pah ini kan hari libur" ia heran dengan sang papa kenapa ia begitu mengekang sang Kaka keduanya untuk meneruskan perusahaannya.
"iya pah, Al pasti les tapi Al izin keluar sebentar sama Ara ,sebelum jam 8 Al udah pulang kerumah.

"terserah" ketusnya lalu meninggalkan kedua anaknya itu. "yu"ajak ghara kepada sang adik.

🌊🌊🌊

Kakak beradik itu hanya jogging mengelilingi kompleks saja mampu membuat keringat di badan Clara dan ghara keluar. setelah 30 menit mengelilingi komplek mereka memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya di bangku taman depan komplek.Ternyata banyak juga orang yang sedang berolahraga di taman.

"Abang Ara haus" keluhnya.

"tunggu disini, Abang beli minum dulu"pesannya kepada sang adik. Ara hanya mengangguk tanda mengiyakan.

setelah 5 menit ghara akhirnya kembali tapi ia tidak sendiri melainkan bersama seorang gadis yang ia temui malam itu. masih ingat?

Clara yang melihat itu langsung bangkit dari tempat duduknya "Abang sama siapa?"

"dia yang semalem Abang tolong dek"jawab ghara .

"eumm aku chelly, panggil aja chel" ajaknya memperkenalkan diri .

"aku Clara, Abang biasa panggil aku Ara"ghara hanya diam tidak berminat mencampuri urusan perempuan.

"namanya lucu kaya kamu" pujinya "maksih kak El, Kaka cantik"

ghara melirik arjoli nya menunjukkan pukul 07:10 tandanya ia harus cepat-cepat untuk pulang karena ia sudah berjanji akan pulang sebelum pukul 08:00.

ghara berdehem "Ara ayo pulang" ajaknya kepada Clara."Lo inget jalan pulang? tanya nya kepada gadis yang berdiri di sebelah. "iya tau kok"

"emng rumah kak El di mana?"tanya Clara "di kompleks melati Ra"

"yaudah pulang bareng aja, sejalur kok cuman beda gang doang yu" ia sangat antusias mengajak chelly untuk pulang bersama, padahal ia baru kenal tadi.

"boleh kan Bang?" yang ditanya hanya berdehem pelan . mereka berjalan menuju rumah dengan gara di belakang mereka ada rasa senang di dalam hatinya kala melihat Clara terlihat senang saat bertemu dengan gadis itu, padahal ia sendiri kenal saja tidak.

setalah berjalan 10 menit lebih mereka sampai di depan rumah " ini rumah aku kak El" el memperhatikan sekeliling merkasa kagum dengan rumah yang Clara tempati, tidak terlalu luas tapi sangat sejuk di lihat. "rumahnya bagus " pujinya

Clara hanya tersenyum "kita duluan ya kak" El hanya mengangguk "hati hati" lanjut Clara

"iyaa" lalu ia melenggang pergi menuju rumahnya, ternyata ia bertetangga dengan cowo itu .

🌊🌊🌊

ia berlajan menuju rumahnya, kata orang jika bertemu dengan orang yang sama sebanyak 2 kali itu hanya kebetulan tapi jika bertemu dengan nya 3 kali namanya jodoh apa benar?

langkahnya terhenti saat mengingat kejadian tadi saat di taman ia malu kenapa harus laki-laki itu lagi yang menolong nya? tapi mungkin akan lebih malu jika laki-laki itu tidak menolong nya.

"Bu minum nya satu ya" ujarnya pada ibu pedagang, lalu ia mengambil 1 bakwan goreng dan pisang goreng lalu
dan duduk di bangku yang ada di samping warung itu.

setelah minum dan makan ia berdiri berniat hendak membayar makanan yang ia beli tapi ia lupa kalau dirinya memakai celana legging sudah pasti tidak ada kantongnya.ia bingung harus membayar nya bagaimana ia tidak membawa handphone pula.

"Bu air mineral 2 " ujar seorang laki-laki.

ia melihat ada seorang cowok sedang membeli sesuatu "kaya kenal" monolognya "ah iya cowo itu" lanjut nya lalu ia menghampiri cowok itu.

"eum misi, aku boleh minta tolong lagi gak" ujar nya ragu-ragu. cowok itu menoleh, dia lagi? "apa?"

"itu anu aku beli minum sama makan gorengan, tapi aku lupa gak bawa uang" keluhnya sungguh malu tapi mau bagaimana lagi.

"jadi berapa Bu?"tanya cowok itu "sepuluh ribu dek" katanya.

ia memberi uang satu lembar berwarna biru "sekalian sama dia Bu"

"ouh iya iya, tadi neng beli apa aja?"

"eum anu Bu pisang goreng 1 bakwan satu sama air mineral nya 1"ucapnya malu

"berarti jadi 25k ya dek, ini kembalinya" cowok itu menerima kembaliannya " makasih Bu"

"sama sama" lalu ia melenggang pergi disusul oleh gadis itu .

"eum makasih ya" ucapnya, ia sangat berterimakasih karena jika tidak ada cowok itu mungkin ia akan di suruh cuci piring di warung itu sebagai bayarannya.

"hmm" lalu keduanya berjalan bersama.

gadis itu menghembuskan napas lelah,capek juga ternyata jogging padahal cuman keliling komplek itu pun hanya satu putaran sisanya ia hanya duduk menikmati segarnya udara bandung di pagi hari.

saat ia akan melangkah kan kakinya menuju gerbang rumah nya ia teringat sesuatu, sial ia melupakan nya lagi?

yeyy udah sampe bawah ajaa, maaf guys udah berapa lama aku menghilang dari line? cukup lama sowry.

ada yang masih bingung Al sama ghara?

spam next >>>

ada yang mau di sampaikan untuk mereka?

mampir ig dan tiktok ku yu
@ni_kiw18

jangan lupa vote dan komen, gratis lho gak di pungut biaya!!

see you next capt guys!!

Alvaro samuderaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang