𝐄𝐏𝐈𝐒𝐎𝐃𝐄 𝟕 - ( 𝐀𝐍𝐂𝐀𝐌𝐀𝐍 𝐙𝐔𝐀𝐍 )

19 1 0
                                    

*𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐢𝐤𝐬𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐭𝐚, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫, 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐨𝐤𝐨𝐡, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦𝐢. 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐭𝐢𝐫𝐮/𝐝𝐢 𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧. 𝐃𝐢𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚.

.....

||•☬𝐁𝐀𝐒𝐄𝐂𝐀𝐌𝐏 𝐀𝐄𝐑𝐎𝐒𝐓𝐑𝐈𝐎𝐗☬•||

𝐙𝐮𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐣𝐚𝐮𝐡, 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐚. 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐮𝐫 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐢𝐭𝐮. 𝐏𝐫𝐢𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐃𝐚𝐦𝐢𝐚𝐧 𝐅𝐞𝐫𝐧𝐚𝐧𝐝𝐞𝐳, 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐠𝐚𝐫𝐮𝐝𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐤𝐚𝐫 𝐮𝐥𝐚𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐙𝐮𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐠𝐮𝐬 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚.

"𝐇𝐚𝐢 𝐅𝐞𝐫, 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮?. 𝐒𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐛𝐚𝐫𝐮?" 𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐙𝐮𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐮𝐭𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐮𝐫𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤𝐢𝐧𝐲𝐚.

"𝐘𝐚𝐩, 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐝𝐚!" 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐢𝐭𝐮.

"𝐀𝐩𝐚 𝐢𝐭𝐮?"

"𝐁𝐞𝐫𝐝𝐚𝐬𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐞𝐥𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐚𝐮 𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐢𝐧𝐢,... 𝐀𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚. 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐠𝐢𝐥𝐚-𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐮𝐧𝐜𝐢𝐫 𝐤𝐮𝐝𝐚, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐍𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐌𝐚𝐫𝐜𝐞𝐥𝐥𝐢𝐚. 𝐓𝐚𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐤𝐮𝐚𝐭 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐧𝐭𝐫𝐚𝐤. 𝐃𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐧𝐭𝐫𝐚𝐤, 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚 𝐢𝐧𝐢?"

BOY'S UNIVERSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang