𝐄𝐏𝐈𝐒𝐎𝐃𝐄 𝟏𝟓 - ( 𝐓𝐄𝐑𝐎𝐑 𝐃𝐈 𝐊𝐎𝐑𝐈𝐃𝐎𝐑 #2 )

13 1 0
                                    


*𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐢𝐤𝐬𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐭𝐚, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫, 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐨𝐤𝐨𝐡, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦𝐢. 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐭𝐢𝐫𝐮/𝐝𝐢 𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧. 𝐃𝐢𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚.


.....

𝐆𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐥𝐨𝐥𝐢 𝐢𝐭𝐮 𝐩𝐮𝐧, 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐥𝐮𝐬𝐮𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐥𝐚𝐢 𝐢𝐭𝐮. 𝐈𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧-𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐰𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐤𝐮𝐫𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐣𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐮𝐬𝐮𝐡. 𝐃𝐢𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢.

"𝐓𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐢... 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐢?!".

𝐓𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚, 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐥𝐨𝐥𝐢 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐮𝐫𝐢𝐠𝐚𝐤𝐚𝐧. 𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐢, 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐫𝐚𝐠𝐮-𝐫𝐚𝐠𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢, 𝐢𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐨𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦𝐧𝐲𝐚.

𝐁𝐑𝐀𝐊𝐊𝐊𝐊𝐊𝐊𝐊!!!!!

𝐒𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐝𝐨𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐢𝐭𝐮, 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐠𝐞𝐦𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐚𝐬𝐚𝐢 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫𝐢𝐮𝐬 𝐢𝐭𝐮, 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐩𝐮𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐥𝐚𝐫𝐮𝐭, 𝐬𝐮𝐚𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐠𝐮.

" 𝐆𝐚𝐤... 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧?, 𝐉𝐮𝐧𝐢𝐨𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢?!... 𝐀𝐩𝐚 𝐠𝐰 𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐚?, 𝐢𝐧𝐢 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡?, 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐚𝐣𝐚, 𝐬𝐢𝐚𝐥𝐚𝐧!!!!" 𝐠𝐮𝐦𝐚𝐦 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮.

𝐒𝐑𝐄𝐊𝐊𝐊𝐊𝐊!!!!! 𝐒𝐑𝐄𝐊𝐊𝐊𝐊!!!! 𝐒𝐑𝐄𝐊𝐊𝐊!!!!

𝐓𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐝𝐚𝐫𝐢, 𝐬𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐫𝐞𝐭-𝐬𝐞𝐫𝐞𝐭 𝐤𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐬𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐥.

BOY'S UNIVERSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang