𝐄𝐏𝐈𝐒𝐎𝐃𝐄 𝟏𝟑 - ( 𝐊𝐄𝐍𝐂𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐆𝐈 𝐁𝐔𝐓𝐀 )

15 1 0
                                    

*𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐢𝐤𝐬𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐭𝐚, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫, 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐨𝐤𝐨𝐡, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦𝐢. 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐭𝐢𝐫𝐮/𝐝𝐢 𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧. 𝐃𝐢𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚.

.....

"𝐑𝐞𝐧, 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥 𝐲𝐮𝐤!. 𝐋𝐨 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐤𝐭𝐢𝐫 𝐠𝐰, 𝐲𝐚!" 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐄𝐳𝐫𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐢𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚.

"𝐑𝐞𝐧.. 𝐖𝐨𝐢𝐢𝐢... 𝐑𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚!!!!" 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐠𝐞𝐫𝐚𝐦 𝐄𝐳𝐫𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐚𝐤𝐢𝐧𝐲𝐚. 𝐒𝐨𝐧𝐭𝐚𝐤 𝐑𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐣𝐮𝐭 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐮𝐬-𝐞𝐥𝐮𝐬 𝐝𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚.

"𝐋𝐨 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐠𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐮𝐬𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐚𝐤, 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐰 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚?" 𝐭𝐢𝐦𝐩𝐚𝐥 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐫𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥.

"𝐇𝐚𝐛𝐢𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐰 𝐧𝐠𝐨𝐦𝐨𝐧𝐠, 𝐥𝐨 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐚𝐣𝐚, 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐦𝐢𝐤𝐢𝐫𝐢𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐡?!.. 𝐌𝐢𝐤𝐢𝐫𝐢𝐧 𝐒𝐢 𝐂𝐡𝐚𝐜𝐡𝐚?.. 𝐌𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐥𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐩𝐞𝐫 𝐝𝐮𝐩𝐞𝐫 𝐫𝐞𝐦𝐩𝐨𝐧𝐠 𝐢𝐭𝐮!" 𝐜𝐞𝐥𝐞𝐭𝐮𝐤 𝐄𝐳𝐫𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐢𝐤𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐚𝐥𝐢𝐬𝐧𝐲𝐚.

𝐏𝐋𝐀𝐊𝐊𝐊𝐊!!!!

𝐓𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐫𝐚𝐠𝐮-𝐫𝐚𝐠𝐮, 𝐑𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐲𝐨𝐫 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬. 𝐔𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐫𝐨𝐧𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐫𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚.

"𝐀𝐝𝐮𝐡, 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐩𝐞𝐚!. 𝐋𝐨 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐝𝐚𝐦 𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐠𝐰 𝐭𝐮𝐡, 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠..., 𝐚𝐲𝐨𝐤 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐠𝐞𝐥𝐮𝐝 𝐝𝐢 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡"𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐄𝐳𝐫𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐥𝐢𝐩𝐢𝐬 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚𝐧𝐲𝐚.

"𝐃𝐮𝐡, 𝐙𝐫𝐚. 𝐊𝐚𝐲𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐮𝐥𝐮𝐭 𝐥𝐨 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐠𝐰 𝐠𝐞𝐦𝐛𝐨𝐤 𝐲𝐚?, 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐚𝐣𝐚... 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐤𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐥𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐦𝐨𝐧𝐢𝐧 𝐒𝐢 𝐂𝐡𝐚𝐜𝐡𝐚!" 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐤𝐞𝐫𝐮𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐡𝐢.

BOY'S UNIVERSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang