*𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐢𝐤𝐬𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐭𝐚, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫, 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐨𝐤𝐨𝐡, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦𝐢. 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐭𝐢𝐫𝐮/𝐝𝐢 𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧. 𝐃𝐢𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚.
.....
||•☬𝐅𝐋𝐀𝐒𝐇𝐁𝐀𝐂𝐊☬•||
𝐏𝐞𝐫𝐩𝐮𝐬𝐭𝐚𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚. 𝐌𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐞𝐧𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚-𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚?, 𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐩𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐩𝐮𝐬𝐭𝐚𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮?, 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐩𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚, 𝐚𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫?. 𝐈𝐭𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐆𝐢𝐬𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐫𝐬𝐞𝐧𝐞, 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮-𝐬𝐚𝐭𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐀𝐫𝐬𝐞𝐧𝐞, 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐠𝐮𝐬 𝐢𝐛𝐮 𝐤𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐍𝐞𝐯𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐚𝐤 𝐆𝐚𝐥𝐚𝐫𝐢𝐧𝐨 𝐍𝐞𝐯𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚.
𝐆𝐢𝐬𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐫𝐬𝐞𝐧𝐞 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐫𝐚𝐬 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤, 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐩𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐛𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐠𝐞𝐥𝐨𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠. 𝐈𝐚, 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐫𝐚𝐦𝐚𝐡, 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫. 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐛𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡. 𝐁𝐞𝐫𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐦𝐚𝐜𝐚𝐦 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐢𝐚 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐤𝐞𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐚𝐧𝐲𝐚 ( 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 ). 𝐒𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐭𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐫𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚𝐰𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢.
𝐒𝐞𝐩𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐚-𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐭𝐢𝐭𝐢𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐞𝐧𝐝𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐣𝐞𝐧𝐚𝐳𝐚𝐡 𝐢𝐛𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐚𝐩𝐚𝐫 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐚𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐚𝐡, 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐩𝐢𝐬𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐮𝐣𝐮𝐫 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚. 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐩 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐨𝐰𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧𝐨𝐢𝐝 ( 𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 ). 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧, 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐭𝐢𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐮𝐥 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧. 𝐁𝐞𝐫𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐡𝐬𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐥𝐚𝐫𝐮𝐭-𝐥𝐚𝐫𝐮𝐭 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐢𝐛𝐮𝐧𝐲𝐚.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY'S UNIVERSE YOU
RomansaSeorang pria yang terkenal dengan sifatnya yang sombong, dipertemukan dengan gadis yang menjadi pelengkap nya.Cinta ataupun Trauma diantara luka lama yang dideritanya selama 10 tahun. Akan kah cinta itu muncul..