Chapter 3 : kidnapped

911 23 1
                                    

Jeffry masih mengingat hal kejadian kemarin, rasanya sangat memalukan.

Tetapi ia menjalankan hari harinya seperti biasa, bersekolah dan mengerjakan tugas. Dan sepulangnya dari sekolah, Jeffry langsung merebahkan tubuhnya di kasur.

Ia tertidur pulas, dalam kondisi masih memakai seragam sekolah nya.

.
.
.

Di pagi hari ia terbangun dalam keadaan tubuh yang segar. Enak sekali melampiaskan rasa capek nya ke kasur.

Ia siap siap pergi ke sekolah, sudah memakai seragam dengan rapih dan langsung pergi dengan motor baru nya itu.

Jeffry memarkir kan motor nya di parkiran sekolah, ia merasa aneh karna semua orang melihat kearah nya terus.

"Ck, murahan banget ya ternyata. Gue kira lo ini emang beneran cowo baik, ternyata simpenan om om mesum. Satu sekolah ini termasuk guru guru dan kepala sekolah udah tau soal lo berhubungan seksual sama om om itu" Jeffry terkejut bukan main, dari mana murid perempuan ini tahu?

"Gausah ngarang, gua gapernah berhubungan kayak gitu sama siapa pun! Lagian jaman sekarang banyak kali editan editan kayak gitu, mereka bebas mau jadi siapa pun korban nya" setelah Jeffry ngomong seperti itu, semua nya langsung terdiam. Omongan Jeffry ada benar nya juga.

Jaman sekarang semua orang itu gila, mereka semua tidak tahu aturan.

"Iya sih, lo bener. Maaf kita semua udah nuduh lo. Kita bener bener gatau soal ini, kita udah asal nuduh lo sembarangan" ucap siswi itu.

"It's okay, jaman sekarang emang kayak gitu. Santai aja" ucap Jeffry, ia langsung meninggal kan parkiran sekolah nya itu.

Akhirnya masalah tentang Jeffry selesai, walau omongan siswi tadi benar tapi untuk menjaga harga dirinya ia terpaksa melakukan ini.

"Gua ga nyangka, ada orang yang ngedit lu kayak gitu. Dia berarti punya dendam sama lu Jef" Jeffry hanya tersenyum miring, padahal aslinya memang ia melakukan hubungan itu.

Tapi bukan salah Jeffry kan? Itu semua salah Garen, om om mesum itu yang melakukan hubungan itu duluan.

Juga tenaga Garen diluar kendali Jeffry, tenangan Garen sangat kuat, walaupun Jeffry juga kuat ia tetap kalah kalau lawan nya Garen.

Garen bertubuh lebih besar daripada dirinya, otomatis tenaga nya lebih besar dan diluar kendali Jeffry.

"Lu butuh bantuan gua ga Jef? Kesel banget gua ngedenger rumor lu itu" ucap Cello dengan mimit muka marah.

"Nah iya! Lu kalo butuh bantuan kita tinggal ngomong aja Jef. Kita pasti mau bantu lu" Jeffry yang mendengar itu sedikit geli, tapi jika kedua sahabat nya membantu Jeffry semua nya pasti akan ketahuan.

Bisa mampus gua! Batin Jeffry.

"Gausah, biarin ajalah. Nanti urusan nya makin panjang lagi, ribet lagi nanti nya!" Ucap Jeffry meyakini kedua sahabat nya itu.

"Yaudah kalo gitu, gua si ga maksa lu buat nerima tawaran gua" ucap Cello.

.
.
.

Setelah itu Jeffry mendapatkan notifikasi chat dari Garen.


temen papa 💸

| Kamu bisa dateng ke
mansion saya ga?

Gabisa om, lagi banyak |
tugas sekolah.

| Ngerjain disini aja Jef.

Gabisa om, maaf. |
Read


"Ah sial! Kenapa malah jadi gini?" Ucap Garen frustasi.

Pendamping Hidup🔞 ( BL - Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang