Pagi ini Jeffry bangun dalam keadaan tubuh nya yang di peluk erat oleh Garen. Mereka berdua menghabiskan waktu yang panjang kemarin.
Garen terus terusan menumbuk lubang Jeffry dari siang sampai tengah malam, lelah namun itu nikmat bagi mereka berdua.
Garen membuka matanya, ia melihat Jeffry yang sedang tertidur pulas dalam pelukan nya. Tanpa sadaran senyuman lembut terukir jelas di wajah tampan Garen.
Ia sangat menikmati wajah cantik itu, entah lah menurut nya Jeffry itu lelaki yang cantik, kecantikan nya itu yang tidak cocok dengan jabatan yang Jeffry miliki.
Jeffry adalah ketua geng LOST MIND, geng yang terkenal sadis pada lawan nya. geng itu hanya berurusan dengan orang orang yang mempunyai gangguan jiwa, orang orang gila yang tidak tau aturan, dan selalu mencari masalah.
( Author: perkenalan lagi ya, mana tau kalian lupa gitu sama si Jeffry, hehe... )
"Kenapa kamu bisa secantik ini si Jef? Mamah kamu ngidam apa sampe ngelahirin anak secantik ini?" Rasanya Garen ingin sekali miliki Jeffry seutuh nya.
"Bunda aku ngidam nasi goreng rasa strawberry" Garen terkejut saat Jeffry menjawab pertanyaan nya, tetapi jawaban nya sangat konyol. Hal itu berhasil membuat Garen tertawa.
"Dasar, ada ada aja kamu" Jeffry tersenyum, ia mengucek mata nya sejenak.
"Gaboleh di kucek mata kamu nanti jadi merah, sayang" tegur Garen.
"Sekarang udah bisa manggil sayang?" Ledek Jeffry pada sang pihak atas nya.
"Udah lah, kita udah pacaran, tapi harusnya kita langsung nikah aja" ucap Garen.
"Gausah ngelantur Ren, nikah emang ga butuh duit?" Garen menyeringai, pertanyaan macam apa itu?
"Kamu gausah khawatir tentang uang, aku udah bisa nafkahin dari sekarang" jawab Garen.
"Dasar" Jeffry langsung duduk di tepi kasur, selimut putih tebal membungkus seluruh tubuh nya.
"Ngapain di tutupin? Aku udah liat semuanya" Jeffry langsung memberi tatapan tajam pada Garen.
"Apasih, baku hantam sini" ucap Jeffry.
"Ayo, di kasur tapi ya" gila, dosa apa dirinya sampai mendapatkan kekasih mesum seperti ini?
Jeffry tidak menggubris ucapan kekasih nya itu, ia langsung masuk ke dalam kamar mandi. Selesai Jeffry mandi ia lihat lehernya sudah banyak sekali kiss mark yang dibuat oleh Garen.
Akhirnya Jeffry memutuskan untuk memakai baju Garen yang bisa menutupi lehernya, untung nya juga baju nya tidak terlalu besar di badan nya.
Jeffry pergi ke dapur, ia melihat ke kulkas apa ada bahan masakan yang bisa ia buat menjadi hidangan lezat? Tentu saja tidak. Garen selalu membeli makanan dari luar karna ia tidak bisa memasak.
"Astaga, gue mimpi apasih dapet pacar modelan begini?" Jeffry langsung menutup pintu kulkas nya.
Saat hendak duduk, ia merasa bokong miliknya sangat sakit, terasa sedikit ngilu apalagi jika posisi duduk seperti ini. Alhasil Jeffry hanya bisa diam menghela nafas panjang panjang.
"Garen anjing" ucapnya dengan santai.
Setelah itu ia membuka mata dan mencoba tersenyum seolah menerima semua ini, padahal kenyataan nya tangan Jeffry sudah sangat gatal, rasanya ingin sekali menumbuk wajah tampan kekasihnya itu.
"Sayang, kamu ngapain duduk disini?" Tanya Garen.
Jeffry tersenyum, "sengaja, nunggu lo dateng"
"Kenapa sih? Tumben" ucap Garen.
DUGH..
"Apa apaan sih Jef?!" Seketika ekspresi wajah Garen berubah drastis.
"Lo tuh tega ya! Masa iya lo habis bongkar abis gue terus ga ngasih gue makan, lo pikir pantat gue ga sakit? Lo pikir tenaga gue ga habis? Mikir dong" omel Jeffry panjang lebar.
"Cuma karna itu? Kita bisa beli" Jeffry menyentil jidat Garen.
"Jangan suka ngegampangin deh! Tau ah nyebelin" Jeffry pun pergi dari hadapan Garen, sedangkan sang dominan hanya diam mencerna apa yang terjadi.
"Pms kali ya? Tapi masa cowo bisa pms kocak? Bodo amat ah" Garen langsung menyusul Jeffry.
"Jeffryy, iya ayo kita makan sekarang!" Teriak Garen, namun tidak di gubris oleh Jeffry.
Halo semua, apa kabar? Maaf ya jarang pol pol pol update nya habis nya aku lupa punya akun wattpad..
Aku ga nyangka cerita aku banyak yang baca tapi banyak nya hantu huhu.. sedih, guys kalo bisa vote yaa jangan jadi hantu :(
Udah deh gitu aja, jangan lupa vote, komen, dan follow
Papayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Hidup🔞 ( BL - Tahap Revisi )
Diversos[ FOLLOW SEBELUM BACA ] .... Garen Matthew, seorang laki laki SMA kelas 12 yang memiliki jabatan sebagai ketua osis yang harus menghadapi sang kekasih yang memiliki jabatan sebagai ketua geng bernama LOST MIND. Dan akan kah hubungan kedua Adam itu...