Malam ini Draco sedang menonton film dewasa, disana ia melihat ada perempuan yang diikat dengan tali lalu di pasangkan vibrator pada vagina nya.
Draco yang melihat itu ia langsung terangsang dan akhirnya ia membuka dan tak lupa ia pun menurunkan boxer nya, yang langsung menampakan penis besar ber-urat yang sudah tegak.
Tangan kanan nya mengocok penis nya dengan tempo sedang, hal itu membuat Draco semakin mempercepat kocokan pada penis nya itu.
Perempuan yang ada di film itu pun semakin menunjukan secara jelas pada kamera bahwa vagina nya sudah sangat basah.
"Ahhh, gua pengen.." Draco langsung memakai boxer nya lagi, ia mengganti pakaian dan bersiap-siap untuk menuju ke club.
Ia tak lupa mematikan laptop nya itu, ia pun langsung kebawah dan mencari kunci motor nya di dalam lemari kunci.
"Mau kemana Co?" Tanya Fynzia.
"Mau kerumah temen mah, gak lama kok!" Fynzia hanya mengangguk.
Dan ia pun keluar dari karangan rumah nya, dan langsung pergi menuju ke salah satu club yang ada di jakarta.
Ia langsung memasuki club itu, Draco berjalan ke dalam hingga betapa mengejutkan nya disana ada siswa dari SMA KIRAYAWIRA.
'Aksa bukan sih?' Batin nya.
Draco mendekati pemuda itu, dan benar saja itu adalah Aksa!
"Woy, lo ngapain disini?!" Draco menghentikan Aksa yang sedang minum alkohol.
"Apasih kak! Ganggu malem gue lo!" Draco hanya menghela nafas panjang.
"Udah Sa, muka lo udah merah," ucap Draco sedikit lembut.
"Biarin! Eunghh sshh," saat ia mendengar Aksa mendesah benda pusaka nya itu langsung berdiri tegak.
"Ck, baperan!" Draco menghampiri salah satu pelayan, ia memesan kamar VIP.
"Ikut gua." Draco menarik tangan Aksa sedikit kasar.
"Apasih! Gue gamau!" Percuma saja, tenaga Draco lebih kuat dari dirinya.
Draco mengunci pintu kamar itu, lalu ia melempar tubub Aksa ke kasur putih berukuran sedang itu.
"Lo mau ngapain sih? Segala bawa gue ke kamar?!" Draco tidak menjawab pertanyaan itu, ia langsung membuka pakaian nya dan pakaian Aksa yang membuat mereka full naked.
Aksa sedikit tertegun melihat penis besar yang sepertinya berukuran lebih dari 20 cm + sudah berdiri tegak sempurna.
Draco tersenyum miring saat melihat Aksa mendesah karena ia meremas penis mungil Aksa sedikit keras.
"Ahhh! Eunghh sakit anjing!" Umpat Aksa pada Draco.
Draco hanya tersenyum miring, ia mengambil kondom berukuran XXL dan langsung memasang kan nya di penis milik nya.
"Mmphh, eunghh ahhh ughh!" Desah Aksa saat Draco melumat bibir nya kasar.
"Manis, gua suka." Draco memilin nipple pink Aksa dan menjilat nya sampai lelaki mungil itu sedikit merasa keenakan.
Draco langsung memasukan kedua jari nya secara di paksa, hingga tak disangka ada sedikit darah segar yang keluar.
"Oh, lo masih perawan tenyata.. ketat banget lubang lo." Draco mempercepat gerakan kedua jari nya itu hingga Aksa mendapatkan pelepasan nya.
"Tahan, gua bakal masukin penis gua." Aksa hanya takut lubang nya itu robek gara-gara penis titan itu.
"Gamau! Gaakan muat kak," Draco mengecup kening Aksa dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Hidup🔞 ( BL - Tahap Revisi )
Rastgele[ FOLLOW SEBELUM BACA ] .... Garen Matthew, seorang laki laki SMA kelas 12 yang memiliki jabatan sebagai ketua osis yang harus menghadapi sang kekasih yang memiliki jabatan sebagai ketua geng bernama LOST MIND. Dan akan kah hubungan kedua Adam itu...