~Tentang Exitosz

89 16 1
                                    

Warning Tentang Exitosz!!

Exitosz diambil dari nama dadakan, awalnya tidak ada nama khusus hanya sering bersama-sama layaknya pada umumnya. Ketika anggota dibangun mereka tidak punya dasar nama apa yang pantas untuk dipakai. Bermodal 15 anggota pada saat itu.

Jadi dipilihlah nama tersebut karena kerjaan mereka sering keluar dan selalu dengan gaya sapa 'tos tangan' juga mereka adalah dari Gen Z. Ini terlihat konyol tetapi memang nama itu yang keluar dari pikiran. Exitosz juga bukan geng motor yang ugal-ugalan, tadinya mereka hanya menikmati seperti mengadakan touring di hari libur, kerja gotong royong, membantu anak jalanan.

Mereka hanya sekawan lima belas orang pada saat itu sedikit, tapi lama-kelamaan semakin terkenal namanya, banyak yang gabung untuk mencari tempat bersama, menemukan rumah kedua. Bagi mereka yang kurang kehangatan di dalam keluarga.

Namun ketika sekali mereka mencoba untuk balapan motor pertama kali dipertemukan dengan geng black moon yang sudah terkenal dengan gaya ugalannya. Berhasil Exitosz kalahkan dan sejak itu black moon mencari perkara terutama ketuanya.

Exitosz tidak pernah menginginkan permusuhan ini, tapi sudah banyak korban yang disebabkan oleh ulah black moon. Jadi semua harus adil. Karena Exitosz tidak pernah bermain-main.

Exitosz
Terdiri dari 50± anggota
Generasi Z angkatan pertama

Ketua : Naja
Waketu : Jeje
Sesi atur jadwal : Anas
Bendahara : Josua dan Giano
Penasehat : Saska

6 Anggota inti
Naja, Jeje, Anas, Josua, Saska, Giano.

Tugas anggota inti itu selebihnya mereka siap maju paling depan menjadi pertahanan mendampingi ketua, ketika ada sewaktu-waktu hal yang tak diinginkan.

Tahunnya nggak aku sebut karena ini fiksi jadi aku rasa tidak perlu sedetail itu demi kenyamanan, takutnya ada yang salah mengartikan karena ini seratus persen murni fiksi tidak ada kaitannya dengan di rl.

Jangan banding-bandingkan dengan cerita lain. Bawa enjoy saja! Penjelasan ini sekedar pemanis supaya cerita ini lebih hidup.

Tetap pokus pada alur ceritanya ya gess! Makaciww><

Naja membangun ini semenjak ia kehilangan almarhum ibunya dulu, saat itu Naja butuh teman setia, tempat ternyaman rumah kedua baginya. Naja susah payah bangun ini dan terbentuklah Exitosz yang penuh ceria dan bersama-sama.

Jadi Exitosz bukan geng motor yang tiap hari gelud, ugal-ugalan. No ya ges! Tapi kehidupan Naja tidak semulus apa yang orang lihat, sering sekali Naja berkeluh kesah bersama anggotanya.

Bundanya memang sangat baik tapi hati seorang anak tidak akan pernah lupa dengan kasih sayang seorang ibu kandungnya, merasa kehilangan terberat yang dialami saat itu oleh Naja. Belum bisa menerima awal-awal, setelah berjalannya waktu dia mulai bisa menerima kenyataannya termasuk keluarga barunya. Bahkan anggota yang lain juga ada sama hal senasib dengan Naja, berbagai ragam kisah anggotanya yang lain.

...

Okey makasih udah baca sampai selesai, see you!! Sampai berjumpa di chapter berikutnya><

Salam dari author zametss🌹

🤙🏻🤙🏻🤙🏻

SEMESTA PRANAJA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang