Rumah Aliando
"Tok..tok..tok ali.. ali bangun sayang udah siang nanti sekolahnya telat " mama Sarah mengetuk pintu kamar ali dan berusaha untuk membangunkan ali dari tidurnya , tapi ali diam saja karena belum terbangun juga dari tidurnya. '
"Ali...bangun dong'' mama kembali membangunkan ali , tapi ali belum bangun juga . akhirnya mama membuka pintu ali .
Kamar Aliando
''Ali bangun li , emang kamu gx sekolah ??"mama sarah membangunkan ali sambil menggoyangkan tubuh ali .
"Hoammm... emang sudah jam berapa sih ma '' luapan + tanya ali . "lihat tuh jam udah jam 06.15 ''jawab mama dgn sedikit amarah .
''APA!!!!!!!!! jam 06.15 kok mama gx bangunin ali sih " kaget sembari tergesa gesa menuju kamar mandi .
''Hehehe (nyengir kuda) dasar BUNCITTTTT ''ejekan mama sarah.
Setelah beberapa menit kemudian
Ruang makan semuanya sudah duduk di ruang makan kecuali ali.Tak lama kemudian ali menuruni anak tangga ''ma ali berangkat dulu ya ??" pamit ali sambil memakan roti dan meminum air yg ada di atas meja makan sambil tergesa gesa '' ehhh gk di habisin makannya?tanya + bingung mama melihat tingkah ali yg sangat terburu buru ."nggak ma yaudah ali berangkat dulu ya ?? assalamualaikum'' pamit ali
''Ehh..ehhh...entar kamu tambah buncit lho'' ejek mama
'Waallaikumsalam''jawab telat semua. ali pun berangkat kesekolah''kenapa tuh ma kak ali kayaknya buru buru banget'' tanya Mika adek ali. "biasa bangun kesiangan, oh iya emang kamu gx sekolah hari ini ?? ''jawab + tanya mama.
''Emm mika masuk siang ma''jawab mika . ''ohhhh''paham mama.
To be continue ^_^