''Udah agak redah nih''batin prilly dan langsung beranjak dari tempat berteduhnya , tetapi tiba" ali berkata ''eh non mau kemana?'' tanda mencegah langkah kaki prilli untuk beranjak.
''OMG HELLOW...!!!mau sekolah lah, makanya mata itu dipakek !!!! udah tau aku pakek seragam sekolah gini masak mau ke mall''jawab prilly dengan nada yang kasar.
Ali kembali menutup kupingnya karena suara prilly. ''biasa aja dong non, ditanya baik" kok jawabnya kasar banget''kesal ali .
''Terserah gue dong emang masalah buat loe''jawab prilly dengan penuh kekesalan.
Prilly langsung meninggalkan ali karena sangat kesal dengannya.
Tiba tiba ditengah jalan ''crooooootttt'' air yang menggenang dijalan mengenai baju prilly
''Heii...kalau pakek motor hat" dong''panggil+marah prilly pada orang yang mengotori pakaian prilly.
Ternyata yang mengotori pakaian prilly adalah Ali.
Tanpa rasa salah ali menghentikan motornya dan menghadap belakang ''weeeeekk...''ejek ali sambil memeletkan lidahnya .
''Ha.. {:o} (melongo) dsar cowok rese''kesal prilly .
"waduh gimana nih''bingung prilly sambil berusaha membersihkan bajunya yang kotor dengan tangannya
''Hiiiii....ini semua gara" cowok rese itu, awas aja yah kalo ketemu gue bejek" '' kesel prilli ''gue pulang aja deh '' keputusan prilly.