Part 5

141 8 0
                                    

Prilly
''Pakek hujan lgi , dasar hujan gk bisa diajak kompromi''kesal prilly , dan langsung mencari tempat berteduh .

Prilly bereteduh didepan toko yang kebetulan tutup.

Toko tutup {tempat berteduh} Prilly menunggu hujannya redah sambil menggosok nggosok badannya yg kedinginan ''dingin banget sih''keluh prilly.
Tiba" ''weeeeennngg....ciiiiitttt''suara motor terdengar. ternyata motor ali. ali pun memakirkan motornya''

''Mau kemana non'' tanya ali pada prilly. Prilly menatap orang itu dengan tatapan sinis sambil berceloteh dalam hati ''kenal nggak..., tanya tanya''.

Prilly masih dengan tatapan sinis melihat ali . ''Nom mau kemana non '' tanya ali sambil melambaikan tangannya kedepan muka prilly

''OMG HELLLOOWWW !!!! siapa sih loe nanya nanya kenal nggak , KEPO banget loo ''jawab prilly dengan penuh amarah.

Ali yang mendengar suara tersebut langsung menutup telinganya ''emang gk blh''jawab ali.

"Gak boleh''prilly menjawab dengan jutek .''dasar cantik cantik kok galak'' ejek ali dengan nada pelan . ''apa loe bilang''marah prilly yg baru saja mendengar ejekan ali .

'' waduh denger aja nih orang'' batin alii . ''apa loe bilang barusan , loe pikir gue gak denger''marah prilly.

Ali pun menjawab dengan gugup ''ng..ng...ngak kok gue bilang loe cantik''. ''hueeekk...hueek''mentah padahal gk da yang dimuntahin .

''Makasihh!!! loe kok tau sih klau gue cantik'' PD prilly. ''PD banget nih orang'' batin ali.

To be continue

STAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang