Part 4

159 8 0
                                    

Diperjalanan
"Lho... lho pa kok berhenti sih , kan sekolahnya disana bukan disini ''bingung+jelas prilly.''iya pa kok berhenti sih''kak andre juga bingung.

''Gak tau tuh , kayaknya sih mogok''jelas papa.

''OMG HELLOW MOGOK !!!!!!!!! nanti telat dong sekolah ku pa'' lebay + bawel prilly .

''Hemm''heran kak andre melihat kelakuan adiknya yg lebay itu sambil menggeleng nggelangkan kepala

''Ginih deh , kalian jalan aja lagian udah deket kok''. ''yaudah pa , andre berangkat dulu ya ??''pamit andre sambil mencium tangan papa.

Papa tersenyum tanda mengizinkaan kak andre, kak andre pun berangkat.

Sedangkan prilly "OMG Heloowww jalan!!! kok jalan sih pa'' lebay + keluh prilly . ''terserah kamu deh !! mau nungguin mobilnya sampai bisa?

Tapi kamu telat atau sebaliknya''jelas papa. ''hiii!! Ya deh terpaksa'' pasrah prily.''lho pa kak andre mana kok gx ada sih ''bingung +tanya prilly pada papa , papa pun menjawab.

''Udah jalan dari tadi'' . ''apa!!! aku ditinggalin dong , kak Andreee !!! "kaget+panggil prilly . ''yaudah pa , prilly berangkat dulu ya nanti keburu telat lagi''pamit prilly dengan wajah jutek . ''siiip''jawab papa sambil mengacungkan jempolnya.

Prilly pun berangkat kesekolah dengan jalan kaki. Selama diperjalanan ''mendung lagi'' keluh prilly dalam hati .

Disisi lain dalam waktu yang sama
Ali mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata"

Tiba" ''drs....drsss...drrssss...''hujan turun . ''pakek hujan lagi'' kesal ali dan langsung mencari tempat berteduh.

To be continue ☆_☆

STAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang