Part 7

129 10 0
                                    

SMA MIMBAR BERAKSI (ngarang abis)

Ali baru saja sampai disekolah ''pak pak bukain dong pak'' rengek ali pada pak satpam

''Kamu ini sekolah apa main udah jam berapa ini liat''marah pak satpam

''Maaf deh pak !!!! pliiiissss.... pak bukain''minta ali ''maaf maaf , gx!! mendingan kamu pulang , lagian ini mau jam istirahat '' pak satpam tetap tidak mau membuka pintu gerbang sekolah .

''Pliiissss...pak !!! emmmm gini aja deh ini ali punya uang 100.000 buat bapak , tapi bapak hrus buka pintu gerbangnya''sogok ali .

''Wahhhh...kamu ini kecil" udah pinter nyogok mau jadi apa kamu ini

'' Tolak pak satpam .''100.000 lho pak , bisa buat beli kopi , bapak gx mau ya udah''rayu ali ''bapak tetep gx mau udah pulang sana

"Hus...huss..huss sanaaaaa''usir pak satpam . ''emang saya kucing '' batin ali.

''Udah sana" '' usir pak satpam lagi ''iya iya !! nih pulang''ali menjawab dengan terpaksa.

Ali pun mengendarai motornya dan meninggalkan sekolah.

Ditengah tengah perjalanan ali bergumam dalam hati '' kalu gx gara gara cewek itu pasti gue gx bakal telat kayak gini, awas aja yah kalo sampek ketemu gue kerjain loe''.

Rumah prilly

''Assalamualaikum ma prilly pulang''salam prilly ketika masuk kedalam rumah

''Lho sayang kok cepat banget sekolahnya , trus kenapa nih baju kotor ?? ''bingung + tanya prilly.

''Prilly gx sekolah ma'' jawab prilly dengan lesu . ''lho kenapa ??''tanya mama lagi .

"Panjang ma ceritanya '' jawab prilly dengan malas . ''yaudah mendingan sekarang kamu mandi'' suruh mama . prilly tdk membalas mama , tapi langsung mengerjakannya.

To be continue

STAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang