👹👹👹Berita Pak Darius yang demam setelah pemanggilan peliharaan tersebar begitu cepat di sekolah ini, terlebih alasan beliau sakit karena beliau menjadi hewan peliharaan milik Rey.
Flashback.
Satu persatu siswa dipanggil untuk maju ke lingkaran sihir untuk pemanggilan peliharaan.
Rey hanya bisa berdecak kagum melihat peliharaan-peliharaan yang muncul dengan berbagai rupa, ada yang seram bahkan ada yang imut.
Rey jadi penasaran seperti apa peliharaan miliknya nanti. Ah dia jadi tidak sabar.
Tibalah saat Janu yang melalukan pemanggilan peliharaan.
Terlihat janu sudah berdiri ditengah lingkaran sambil membakar kertas yang sudah ada darahnya disana.
Perlahan asap muncul di ikuti dengan seekor naga yang besar dan menakutkan mengelilingi Janu. Semua tampak terkejut melihat peliharaan milik Janu.
Janu dan naga nya menghampiri Rey.
"Rey" Panggil Janu.
Rey menatap takjub ke arah naga disamping Juna "itu keren!!" Pekik Rey.
"Makasih atas pujiannya" Ucap Janu sambil menunduk di ikuti si naga.
"Tetapi ini tidak akan ada apa-apanya dibanding dengan peliharaan yang akan kau panggil Rey" Ucap Juna lagi.
Rey tertunduk.
Meski sekuat ini tetapi masih kalah dengan Rey? Sulit dipercaya.
"REY DANUARTA" Panggil Pak Darius.
Kini tibalah giliran Rey yang akan melakukan pemanggilan peliharaan. Semuanya tampak penasaran dengan peliharaan Rey si anak teladan yang seperti apa akan muncul nantinya.
"Semua memandangiku, tetapi aku kan manusia dan aku tidak punya sihir, apa yang akan terjadi nanti" batin Rey.
Kemudia Rey mengigit jarinya hingga berdarah dan mengoleskan darahnya ke kertas dan membakarnya di atas api .
Sembari membakar dia teru berpikir, pasalnya apabila gagal dia akan dikeluarkan dari kelas ini. Seketika Rey tersenyum.
"Kalau aku dikeluarkan maka aku akan bebas, kalau aku keluar dari pelajaran ini aku bisa kembali ke dunia manusia" Batin Rey.
Dia tersenyum bahagia, dan semua siswa melihatnya tersenyum tentu keheranan.
"Senyum-senyun tidak jelas! Sungguh mirip dengannya" Gumam Pak Darius. Dengannya yang dimaksud adalah Shailendra alias kakek Rey. Ya Pak Darius sangat membenci Shailendra, mungkin dia juga akan membenci cucu Shailendra karna mereka mirip.
Mulai dari pemotongan gaji milik Pak Darius. Shailendra juga memaksanya untuk memakai panduan belajar imut untuk digunakan saat mengajar, bahkan cucunya membuat rusuh di upacara penerimaan.
Namun, di pelajaran ini Pak Dariuslah yang memegang kendali atas pelajarannya. Apabila ada kesalahan sedikit saja akan dikeluarkan tak terkecuali cucu kesayangan Shailendra.
Oke balik ke pemanggilan peliharaan. Ritual ketika para siswa iblis memanggil peliharaan yakni makhluk sihir untuk dijadikan pelayan. Sama dengan ritual manusia yang memanggil iblis dan menjadikannya pelayan.
Kertas sihir yang digunakan adalah kertas berisi simbol milik Pak Darius. Rey adalah manusia, berarti...
Wushh
"Muncul" pekik Rey dalam hati.
Rey dengan serius melihat ke arah asap didepannya. "Jadi.... inilah... peliharaan.... ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERWORLD | HYUCKREN
FanfictionKisah seorang remaja yang bernama Rey Danuarta yang dijual ke iblis oleh orang tua kandungnya sendiri. bagaimana kisah Rey selanjutnya? Silahkan dibaca