" PROLOG "

499 20 0
                                    

" Everything will be alright. Maybe not now. But Soon.. "
- Almira -

_ S&A_

🎶 Playlist : Rossa - Takdir Cinta

🍀🍀🍀

" WARNING ⚠️⚠️ "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh..

Sebelum membaca alangkah baik nya jika di vote terlebih dahulu ya. Aku teramat sangat menantikan akan hal itu. Nanti yang notif vote nya masuk author doain dikirim jodoh yang baik hati dan tidak shombonggg hehehe
Teman-temanku terkasih. Selamat datang di cerita Sagara & Almira.

HAPPY READING 📖

Almira sedikit mengernyit heran ketika melihat seorang lelaki di depan nya saat ini karena hanya memandang nya dari atas sampai bawah. Pasal nya semenjak masuk kedalam Cafe ia hanya berdiam diri saja memandang Almira. Seperti biasa ia pun menyapa dengan ramah lelaki yang hanya memandangi nya itu sedari tadi.

" Maaf, ada yang ingin bapak pesan? " tanya nya sopan

Demi apapun, lelaki di hadapan nya saat ini sangat tampan, tak lupa kemeja putih dengan lengan di lipat sampai ke sikunya, jangan lupakan jam tangan yang melingkar mewah di pergelangan tangannya. Sudah bisa di pastikan harga jam itu pasti senilai ratusan juta. Almira juga sudah bisa menebak bahwa lelaki di hadapan nya ini bukan lelaki biasa, melainkan lelaki kaya raya.

" Almira Zhafirah Azzahra? " Tanya pria itu dengan suara berat nya

" Ya saya sendiri. Ada apa ya? " tanya Almira kembali dengan suara lembut nya

Lelaki itu pun kembali melihat Almira dari atas sampai bawah hingga membuat Almira sedikit risih dengan pandangan pria itu. Memangnya apa yang salah dengan penampilan nya sampai pria di hadapan nya ini mamandang dengan tatapan 'jijik' mungkin?

" Saya kemari hanya ingin memberikan ini " ucap pria tersebut menyerahkan sebuah kartu nama kepada Almira.

Dengan sopan almira menerima kartu nama tersebut.

ROYAL CORPORATION

SAGARA ARARYA HAZARD
CEO
Telp : 0821xxxxxxx
Email : Sagarahazardxxx@gmail.com
Address : Jl.mawar No.99 Appartemen Royal Class

Almira pun semakin bingung setelah membaca kartu nama itu. Ia kembali menatap pria di depan nya itu dengan tatapan bingung. Apa maksud pria ini datang tiba-tiba dan memberikan kartu namanya.

" Besok saya tunggu jam 9 pagi di perusahaan Royal Corporation" ucap Sagara dengan nada beratnya dan langsung meninggalkan Almira.

Almira yang masih bingung pun mengejar sampai kedepan mobilnya

" Tunggu!! " teriak Almira

" Ini maksud nya apa ya? Saya ga ngerti. Bapak ini siapa tiba-tiba nyuruh saya ke perusahaan itu " ucap Almira meminta penjelasan

" Kamu kenal Ini? " tanya Saga memperlihatkan foto seorang wanita di layar Hp nya

Almira pun lantas mengangguk kan kepalanya karena memang ia sangat megenal betul wanita dalam foto yang diperlihatkan Saga kepadanya

" Dia berhutang banyak sama saya. Dan sebagai jaminan nya dia mau serahin kamu ke saya. Besok jam 9 saya tunggu di perusahaan. Oh ya, Saya tidak suka dengan orang yang tidak menghargai waktu " ucap Saga dan masuk kedalam mobil nya.

Mendengar itu, seketika tubuh Almira menegang, jantungnya berdegup kencang dan kaki nya rasanya tak sanggup lagi untuk menopang tubuhnya.

" Kalau kamu gak datang, wanita dalam foto itu besok ga bakalan hidup lagi " ucap Saga sebelum meninggalkan cafe tempat Almira bekerja

Brukkkkk!!!

Mendengar kata terakhir itu, Almira langsung jatuh. Badan nya lemas. Tak tahu harus bagaimana, perlahan air matanya menetes membasahi pipinya. Tak peduli orang-orang yang melihatnya saat ini. Ia hanya memikirkan nasib nya yang sangat buruk ini. Apa? Ia di serahkan kepada lelaki yang sama sekali tidak ia kenal? Demi menutupi hutang yang bahkan bukan hutang pribadi nya? Ya Robb serendah itukah dia?

" Ya Allah aku tahu engkau menyayangiku, tapi kenapa seberat ini Ya Allah. Kenapa harus aku. Kuatkan hamba ya Rabb. Karena hanya kepadamu hamba pasrahkan kehidupan hamba, dan engkau pula yang lebih mengetahui apa yang terbaik untuk hamba " ucap Almira sembari terus Ber istighfar dalam hati

Sungguh ia tidak ingin suudzon kepada Allah. Karena Almira yakin apaun yang di alami nya hari ini, atau pun esok itu sudah mutlak keputusan Allah dan yang pasti ia selalu menyakini semua terjadi padanya adalah yang terbaik untuknya.

BERSAMBUNG...

🍀🍀🍀

Helloo everybody, semoga kalian sehat dan selalu dalam lindungan Allah.

First of all, thankyou, terimakasih banyak karena sudah menyempatkan diri untuk mampir dan membaca cerita ku ini.

Kedepan nya, aku harap kalian suka sama cerita aku dan selalu support aku. One more Thank you so much guys.

See you in the next part, and hope you like this part. Byee ~~

.Dwiptr_Sht.

SAGARA & ALMIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang