『 Chap 5 』✰ [duri hilang? .]

354 33 7
                                    

yow hellow epribadeh kembali lagi bersama sayah author rara yang kemren:v gaskeun lanjut critanya!

DI SISI DURI.

~ 🍃 Duri : f*ck dmna ini?! //tanya duri setelah sadar dari pingsan

~ ??? : wah wah sudah sadar ya?

~ 🍃 Duri : siapa kau ha?!

~ ??? : hei santai saja aku tidak akan apa apakan kamu ko //ucapnya sambil menyuntikkan sesuatu di pergelangan tangan Duri

~ 🍃 Duri : apa ini?!..

~ ??? : tenang saja itu bukan lah apa apa, sudah! Diam saja kamu disini dan jangan berusaha untuk kabur! Aku masih ada misi yang harus ku selesaikan.//ia langsung pergi dari situ dan membiarkan Duri sendirian di tempat itu

Duri pun merasakan kalau ia ingin tidur mungkin itu efek dari obat yang di beri oleh orang asing tersebut tetapi dia harus bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Duri melihat sekeliling dan mencari benda apa yang bisa melepaskan dirinya dari tali yang ada di tangan nya itu. Ia pun melihat cutter di sebelah nya, langsung ia menggerakkan tubuhnya sekuat tenaga dan mengambil cutter tersebut. Ia pun akhirnya berhasil melepaskan tali dari tangannya tersebut dan mencari jalan keluar. Saat ia keluar dari rumah tua tersebut ia bingung karena itu tempat yang tidak ia kenali.

~ 🍃 Duri : dimana ini? ah disitu ada rumah sakit lebih baik aku periksa kondisi tubuhku terlebih dahulu dan menanyakan tempat apa ini. //ia pun langsung menuju ke arah rumah sakit

Saat ia memasuki rumah sakit dan memasuki ruangan untuknya, ada salah satu saudaranya yang melihat duri berada di rumah sakit. Iya dia adalah gempa. "Lah ko gempa sih?" karena si halilintar tidak bisa menemani solar dan digantikan oleh gempa.

~ 🪨 Gempa : "itu duri? hm buat apa dia kesini? "
//tanya gempa kepada dirinya sendiri

Gempa tidak peduli dengan duri, dan pikir dia itu hanyalah orang yang mirip dengannya. Gempa memutuskan untuk ke ruangan solar saja dari pada menuju ke ruangan duri. Ya semua saudaranya kecuali halilintar lebih mementingkan solar di bandingkan duri, kenapa?
Mungkin karena kesalah pahaman dari kejadian dimana solar mengalami luka parah akibat ketidaksengajaan dari perlakuan duri. Jadi mulai saat itu mereka mulai membenci duri.

DI RUANGAN SOLAR

~ 🪨 Gempa : hmm tdi tu beneran duri bkn yah? Akh ngapain gw mikirin dia sih dia kan yg udh bikin solar jdi kek gini untuk yg ke2 kalinya.

Setelah melihat keadaan solar, gempa pun ingin tahu apa yang di lakukan duri kesini. Jadi ia pergi ke ruangan yang duri tempati tadi. Saat gempa masuk disana sudah tidak ada duri dan hanya ada dokter, gempa pun menanyakan apa yang terjadi kepada dokter.

~ 🪨 Gempa : halo dok, maaf saya ingin bertanya apa tadi pasien atas nama duri? //tanya gempa terhadap dokter dengan muka penasaran

Dokter : ah iya benar tadi itu pasien atas nama duri, ada perlu apa ya? Apa anda salah satu dari keluarganya?

~ 🪨 Gempa : iya dok saya kakaknya, kalau boleh tau dia kesini buat apa ya dok? Apa ada sesuatu?

Dokter : oh kakaknya ya.. Mohon maaf ya saya tidak bisa memberitahu karena ia sendiri meminta untuk tidak diberi tahukan orang lain.. Mohon maaf sebesar-besarnya..

~ 🪨 Gempa : ah begitu ya, yasudah terimakasih ya dok, maaf mengganggu waktunya..

°

°

°

°

Sekarang sudah 3 bulan lamanya duri tidak kembali ke rumah elemental's. Para saudara nya yang tadinya tidak peduli dengan duri kini mereka menjadi khawatir dengan duri. Mereka mencari ke seluruh tempat, tetapi tetap saja duri tidak di temukan. Mereka menjadi tidak fokus belajar karena memikirkan duri. Lalu kemana si duri? Duri selama ini di rawat di rumah sakit dan tepat sekali di samping ruangan solar. Ya duri mempunyai penyakit yang tidak di ketahui oleh saudaranya dan ia harus di rawat disana. Suatu hari ada salah satu saudaranya yang tidak sengaja melihat duri, dan...

°

°

°

°

нαℓσσ єηαкηуα ηαηтι нαρρу єηαρα gιмαηα ηιн??
αкυ вιηgυηg ѕσαℓηуα мαυ кαѕιн єηιηg αρα нєнє

уαυαнн ѕαмραι ʝυмρα ∂ι ¢нαρ вєяιкυтηуα уαα
ѕємσgα кαℓιαη ѕυкαα ѕαмα ¢єяιтαηуαα :3
мααƒ кαℓαυ α∂α туρσ αтαυ кєѕαℓαнαη ηαмα, ℓℓ
мυηgкιη αυтнσя rᥲrᥲ ᥲкαη ʝαяαηg υρℓσαкαяηα α∂α вαηуαк кєѕιвυкαη ∂ι яℓ мααƒ уαα

вує вуєєє (≡^∇^≡)

Díbalík keceríaan duríTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang