Hallow pepipell.Sebelum membaca utamakan vote dan follow yaaa!
terimakasih.HAPPY READING.
*
*
*Di sebuah ruang benuasa putih terdapat ibu dan anak yang sedang beradu argumen.
"Zoya nggak mau Bunda nikah lagi."Tolak Zoya menentang pernikahan Bundanya.
Dewi---sang Bunda menghela nafas panjang.Ia harus ekstra sabar menghadapi sifat keras kepala putrinya."Sayang dengerin Bunda dulu.Kita nggak bisa selamanya hanya tinggal berdua aja sayang,kita juga perlu kepala keluarga.Kamu juga perlu saudara."
Zoya menatap Dewi tak habis pikir."Bagi Zoya itu semua nggak masalah Nda.Zoya nggak mau kasih sayang Bunda terbagi bagi ke orang lain.Zoya nggak mau."
Dewi memegang pundak sang putri mengelusnya secara perlahan."Bunda janji.Kasih sayang Bunda ke kamu nggak akan berubah sedikitpun.Bunda janji sayang."
"Terserah Bunda aja deh."Finally Zoya berdiri meninggalkan Dewi di ruang keluarga sendirian.
Zoya melangkahkan kakinya menuju kamar yang berada di lantai 2.Menuju meja belajar dan membuka beberapa buku paket pelajaran.Tetapi Zoya tidak fokus dengan buku buku di hadapannya saat ini.
Zoya beranjak dari tempat belajarnya,beralih menuju kasur.Zoya merebahkan tubuhnya menatap langit langit kamar.
Zoya tidak habis fikir dengan Bundanya.
Mengapa harus menikah lagi?
Apakah cinta Bundanya belum habis di ayahnya yang telah tiada?
Di sisi lain.Zoya juga tidak mau egois.setelah beberapa menit ia merenung akhirnya Sekarang ia sudah mengiklaskan Bundanya untuk menikah lagi.Bundanya juga berhak bahagia.pikirnya.
Tak lama kemudian Zoya terlelap dalam tidurnya dan memasuki alam mimpi.
Zoya aourora bella.Gadis cantik yang memiliki senyum yang manis yang tak semua orang miliki.Zoya anak yang cerdas dan pintar.Ia selalu mendapatkan peringkat di kelasnya.Tentu saja Dewi--sang Bunda selalu bangga atas pencapaian anaknya,Zoya.
Sudah 10 tahun Zoya kehilangan sosok super heronya.Dias---sang ayah meninggal akibat insiden jatuhnya pesawat.Dan saat itulah tugas Dewi bukan hanya sebagai seorang ibu saja untuk Zoya,tetapi sekaligus sebagai seorang Ayah.
segini dulu yaaaw (。・ω・。)ノ♡
Deli serdang,4 Januari 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
U AMERTA
Teen Fiction"Lo udah kalah sama orang barunya." Kamu adalah tentang apa yang aku tulis.Sedangkan aku adalah tentang apa yang tak pernah kau baca. Selamat melegenda di hatiku.Menjadi orang yang paling menyakitkan yang paling pernah aku cintai.Selamat menempati r...