4.U AMERTA

38 37 12
                                    

Hallow pepipell.Sebelum membaca utamakan vote dan follow yaaa!
terimakasih.

HAPPY READING.

*
*
*

Kini matahari sudah sedikit demi sedikit keluar dari persembunyiannya.Embun pagi membasahi dedaunan dan bunga bunga yang indah menjadikan pagi itu pagi yang segar dan sejuk.

Sudah hampir 10 menit Al sudah berada di depan rumah Zoya dengan helm yang berada di atas tangki motornya

Cklek..

Antensi Al yang tadinya melihat joglo di dekat taman rumah Zoya,kini beralih melihat Zoya menutup pintu utama dengan sepatu dan helm di tanggannya.

"Udah dari tadi?"tanya Zoya duduk di teras rumahnya memakai sepatu.

Al memperhatikan Zoya yang sedang memakai sepatu."Nggak terlalu.Tapi lo lama."

Zoya sudah selesai memakai sepatunya.Tiba tiba Dewi keluar."Sayang ini bekelnya."Ucap Dewi memberikan bekal makanan kepada Zoya.

Pandangan Dewi beralih ke Al yang duduk di motor sportnya."Temennya Zoya ya?"tanya Dewi ramah kepada Al.

Al tersenyum lalu,turun dari motornya dan menyalimi tangan Dewi."Iya tante."

Dengan senang hati Dewi menyambut salam dari Al."Kamu siapa namanya?"tanya Dewi seraya tersenyum.

"Al tan."

"Ayok berangkat udah siang nih."Serobot Zoya menyalimi tangan sang Bunda.

Mendengar itu Al mengangguk lalu menyalimi tangan Dewi kembali."Tante Al pamit ya."

"Iya hati hati.Itu bekelnya tante bawaiin 2,jadi nanti kamu sama Zoya makan bareng ya."Ucap Dewi memberitahu bahwa ia sengaja menambahkan membawakan 2 bekel.Dewi tahu jika hari ini Zoya akan di jemput.Sebagai ucapan terimakasih Dewi membuatkan bekel untuk teman Zoya juga.Dewi pikir yang akan menjemput Zoya temen cewek,ternyata cowok.

Zoya melihat paper bag yang berisi bekel di dalamnya.Ternyata benar di dalam paper bag itu terdapat 2 bekel dengan warna yang berbeda.

"Makasih ya tante,takut ngerepotin nih jadinya."Ucap Al merasa tak enak kepada Dewi.

"Nggak papa.Kamu makan ya jangan sampai enggak."Peringat Dewi untuk Al agar memakan bekal yang Dewi siapkan.

"Iya tante."

Al kembali duduk di atas motornya dan memakai helm yang sempat ia lepas tadi.Begitu juga dengan Zoya.Al menurunkan PANCIAN KAKI motornya untuk Zoya.Dan menghidupkan mesin motornya.

"Bun Zoya berangkat."Pamit Zoya.

Dewi mengangguk seraya tersenyum.

Kini motor Al sudah meninggalkan komplek perumahan Zoya.Saat ini jam sudah menunjukkan jam 06:56 WIB.

Zoya memukul lengan Al."Al cepetan ini udah siangan."Ucap Zoya dengan suara agak lumayan keras memberitahu Al.

Al menolehkan kepala kesamping sebelum iya mengganguk."Pegangan."Perintah Al pada Zoya mengambil ancang ancang untuk melajukan kecepatan motor yang ia naiki saat ini.

"Ha?"Beo Zoya yang tidak terlalu mendengar ucapan Al tadi.

Kini Al sudah menambah kecepatan motornya.Zoya terkejut dan tanpa sengaja ia memeluk Al.

Al membiarkan Zoya memeluknya dan fokus melajukan motornya untuk sampai di sekolah tepat waktu.Bagi Al,ia tidak masalah jika terlambat karena sudah sering.

U AMERTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang