Hallow pepipell.Sebelum membaca utamakan vote dan follow yaaa!
terimakasih.HAPPY READING.
*
*
*"Zoya berangkat sekolah dulu ya Bunda."Pamit Zoya mengahmpiri Dewi yang sedang duduk di sofa,sedang melihat acara televisi.
Dewi mengalihkan pandangannya dari televisi dan terseyum hangat kepada sang putri."Hati hati ya sayang,belajar yang bener."
"Syapppp Bunda."Zoya menyalimi tangan Dewi.
"Senyumnya terus di kembangkan jangan sampai pudar."Nasihat Dewi kepada Zoya.
Zoya menganggukan kepalanya seraya tersenyum dengan senyum khas yang tidak semua orang mempunyainya.
Zoya mulai menaiki dan melajukan motor myticnya menuju sekolah.
Kini jam masih menunjukan pukul 06:30.
Hampir 20 menit Zoya mengendarai motornya dengan kecepatan sedang.Saat ini ia sudah sampai di depan pintu gerbang dengan tulisan SMA TUNAS PELITA BANGSA yang terpampang jelas di atas gerbang sekolah.Zoya memelankan laju motornya."Pagi pak."Sapa Zoya terhadap satpam sekolah.
"Pagi neng Zoya,senyumnya jangan sampai luntur yaa neng."Nasihat Pak Wagiran yang sedang meyeruput segelas kopi hitamnnya.
"Siap pak."Ucap Zoya memekarkan senyumannya.
Zoya memarkirkan motornya di bawah pohon dekat parkiran sekolah.
melangkahkan kakinya menuju kelas yang terletak di lantai 2.
SMA TUNAS PELITA BANGSA adalah sekolah bergengsi dan berkelas di kota Jakarta.Sekolah yang di dalamnya terdapat segudang prestasi yang sudah di raih.
Saat ini Zoya duduk di bangku kelas Xl Mipa 2 yang terletak di lantai 2.
Zoya memasuki kelasnya,yang ternyata belum banyak yang datang.Karena jam masih menunjukan pukul 06:40 WIB.
Zoya duduk di kursinya.Membuka ponsel dan menscroll instagram.Zoya adalah anak yang banyak di kenal oleh siswa maupun siswi karena kepintaran dan keaktifan organisasi yang Zoya ikuti.
"Zoya."Panggil Keyla---sahabat dekat Zoya.
Zoya yang sedari tadi fokus pada ponselnya,terkujut mendengar Keyla memanggil dirinya.
"Ngagetin aja lo,"ucap Zoya menutup ponselnya.
"Hehehe,liat apasih serius amat?"tanya Keyla yang kepo melihat ke arah ponsel yang Zoya pegang.
"Kepo lo,kaya dora."Jawab Zoya mematikan ponselnya.
"Yeuh gitu ya lo."
"Akbar mana?nggak bareng lo?"tanya Zoya kepada Kayla.
Keyla mendaratkan bokongnya ke kursi yang berada sebelah Zoya."Sakit dia,demam."
Akbar dan Keyla adalah sahabat Zoya dari awal masuk SMA.Kemana pun mereka selalu bertiga.
Akbar adalah satu satunya sahabat cowok mereka.Pada awalnya Akbar dan Keyla adalah sahabat sedari SMP.Dan waktu memasuki SMA Zoya juga menjadi bagian dari mereka.
Kini jam sudah menunjukan pukul 07:15.Aktivitas pembelajaran akan segera dimulai.
Saat ini kelas Xl Mipa 2 sedang memasuki mata pelajaran Bahasa Indonesia.Seluruh murid menyimak dengan baik apa yang Buk Eli---guru killer itu berikan.
tringgg...
Tak terasa kini jam sudah menunjukan pukul 10.00 WIB.Bel istirahat berbunyi.Seluruh murid mulai menyerbu dagangan di kantin untuk mengisi perut mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
U AMERTA
Teen Fiction"Lo udah kalah sama orang barunya." Kamu adalah tentang apa yang aku tulis.Sedangkan aku adalah tentang apa yang tak pernah kau baca. Selamat melegenda di hatiku.Menjadi orang yang paling menyakitkan yang paling pernah aku cintai.Selamat menempati r...