LILITH 1. PROLOGUE

16.2K 830 361
                                    

Park Hyatt, Sydney

Jennie ruby jane tengah berada di sebuah hotel bintang 5, tepat nya ia berada di kamar nya ber tipe sydney suite.

Ia tengah berdiri menghadap ke arah cermin dengan dress lace up floral dari zimmermann dan rambut yang sudah rapi karena di balut dengan black velvet headband.

Wajah jennie sangat datar dan terlihat serius kala merapikan dress sepaha yang menunjukkan kaki jenjang nya itu, seolah penampilan nya adalah menunjukkan bagaimana dirinya, itu sebab nya jennie selalu memilih dengan detail apa yang akan di pakai nya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi dimana ia harus bertemu dengan beberapa orang di kamar tipe lain yaitu rooftop suite.

Drrttt

Drrttt

Jennie yang tengah memastikan rambut, make up dan dress nya yang sudah rapi itu pun melihat ke arah pantulan cermin, dimana menunjukkan handphone nya yang terdengar bergetar dan menyala di atas ranjang nya, membuat jennie langsung menghembuskan nafas nya.

"huftt, it's time" gumam jennie yang menghembuskan nafas nya dengan berat lalu ia melihat sebentar wajah nya dan mengangguk pelan.

Jennie pun memalingkan tubuh nya dan berjalan sebentar ke arah ujung ranjang untuk mengambil handphone dan bowling bag dari channel nya, ia lalu segera melengos ke arah luar kamar nya dan melewati ruang tamu yang tersedia di kamar hotel nya.

Tentu saja ia masih akan menetap di hotel mewah ini sehari lagi, hanya saja ia memiliki janji pagi ini juga makan siang dengan teman teman nya, membuat jennie sedikit berjalan cepat menuju pintu kamar nya.

Ceklek

Jennie membuka pintu kamar nya dan ia sedikit tersentak kala melihat housekeeping yang tengah berjalan dan hampir menabrak nya dengan kereta berisikan perlengkapan baru untuk setiap kamar.

"selamat pagi miss" sapa house keeping wanita yang sedikit tua mungkin sekitar 50 tahun namun masih tegap.

"morning, uhm kebetulan sekali, bisakah kau bersihkan kamar ku, aku akan kembali di sore hari, jadi bersihkan saja yang berantakan dan jangan mengubah posisi barang barang yang sudah ada disana, kau mengerti" pinta jennie dengan tegas nya namun tetap sopan, membuat house keeping itu mengangguk sopan.

"baik miss, saya akan membersihkan nya setelah ini, selamat beraktivitas" ucap housekeeping tersebut pada jennie yang tersenyum sedikit.

"thanks" ucap jennie singkat sambil melengos pergi menuju lift yang akan mengantarkan nya ke lantai atas untuk bertemu orang orang yang sudah menunggu nya di rooftop suite.

.

.

.



One Bedroom Apartment, Fordwich

New South Wales

Di sisi lain ada lalisa manoban yang berada di kediaman yang sudah ia sewa selama 2 bulan penuh untuk tempat nya tinggal sementara.

Ya, lisa sekarang tengah berada di australia untuk menghabiskan sisa waktu santai nya selama 2 bulan bersama sang kekasih yang sudah di kencani oleh lisa selama 2 tahun.

Lisa yang adalah anak pertama dari orang terkaya di thailand, keluarga nya berhasil mengakuisisi beberapa perusahaan di thailand juga negara sekitar nya termasuk malaysia dan memiliki usaha minuman berenergi yang tersebar di seluruh dunia.

THE SECRET OF LILITHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang