Unvillage, Seoul
02:00 Pm
Lalisa manoban dan go min si sudah berada di korea sekarang, pasangan yang sedang hangat hangat nya ini tertidur dengan sangat nyenyak dengan go min si yang berada di dada lisa.
Keduanya langsung tidur setelah sampai di kota kelahiran go min si pukul 7 pagi, apalagi sex wild yang di lakukan lisa dan go min si cukup membuat go min si tubuh nya menghangat, membuat lisa harus menyiapkan dulu obat untuk min si agar bisa tertidur tenang.
Drtt
Drtt
Drtt
"emh" lisa sebentar tersentak mendengar getaran di handphone nya yang cukup keras, membuat mata yang masih merah itu terbuka sedikit.
"ehh fuck" gumam lisa yang mengerutkan kening nya sambil melihat ke arah nakas dimana handphone nya berada.
Lisa yang akan bergerak itu sebentar menoleh ke arah bahu nya yang tertahan, tak lama ia menghela nafas nya karena baru menyadari jika kekasih nya masih tertidur nyenyak di bahu nya sekarang.
"baby, wait a sec" ujar lisa sambil menarik tangan nya pelan dari kepala go min si yang menindih nya sekarang.
"emhhhh" go min si yang merasa lisa mengusik tidur nya itu merengek sebentar, ia dengan cepat membalikan tubuh nya dan membelakangi lisa.
"grumpy girl" ujar lisa yang tau jika kekasih nya ini sangat galak untuk beberapa hal, membuat lisa sebentar mencium rambut go min si.
Lalisa kemudian beranjak dari tidur nya dengan tubuh telanjang nya, ia mendudukan dirinya di sisi ranjang sambil membersihkan mata nya dan melirik ke bawah.
"wow" ujar lisa yang melihat milik nya yang merah, entah berapa lama ia bermain dengan wild bersama go min si di private jet nya.
Lisa lalu pun mengambil sebotol air yang ada di nakal nya lalu menenggak nya dengan mata yang terpejam hingga adam's apple nya bergerak naik turun.
"ahhhh ssttt hahhh" ujar lisa yang langsung menghela nafas berat dan lega karena ia meminum air nya tanpa jeda, membuat wajah lisa sumringah.
Lisa lalu mengambil handphone nya dan melihat layar handphone yang menunjukan beberapa panggilan tak terjawab dari sahabat sahabat nya di korea.
Drtttt
Drttt
Drttt
Handphone yang di pegang oleh lisa kembali bergetar, membuat lisa menaikan alisnya karena nama yang sebelumnya menghubungi nya itu menelfon nya kembali.
Russel Willies calling you...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF LILITH
FanfictionCerita fantasy yang berbasis dari mitos legenda mengenai nephilim, dimana ada seorang wanita dengan aura lilith yang sangat kuat yang bisa menaklukan semua manusia di muka bumi hanya dengan tatapan mata nya saja. jennie ruby jane wanita yang sangat...