bab 22

52 1 0
                                    

Sepupu kedua melompat dari atap rumah sakit.

  Dia melompat dari ketinggian dua puluh lantai dan meninggal karena upaya penyelamatan yang tidak efektif.

  Hasil otopsi selanjutnya menunjukkan bahwa dia mengandung janin berusia tiga bulan, yang juga menjelaskan mengapa dia hadir di rumah sakit pada saat kejahatan tersebut terjadi.

  Orang tua sepupu kedua mengetahui bahwa dia hamil dan memaksanya pergi ke rumah sakit untuk melakukan aborsi, sepupu kedua menolak untuk patuh, dan kemudian terjadilah tragedi ini.

  He Ran datang terlambat, sudah jam dua atau tiga pagi.

  Noda darah di lokasi kejadian sudah lama dibersihkan, dan penonton sudah bubar.

  Meskipun saya tidak dapat melihat darahnya, saya sepertinya dapat mencium bau yang sangat menyengat dan menyengat.

  Dia tidak bisa menahan diri untuk menahan dadanya dan muntah-muntah, Xiao Han mengikuti dan menepuk punggungnya.

  Setelah akhirnya pulih, He Ran menoleh dan berkata kepadanya: "Naik dan lihat."

  Tidak ada satupun sosok yang terlihat di koridor rumah sakit yang masih sepi kematian, hal itu jelas terjadi pada siang hari, namun kini sepertinya sudah dilupakan oleh semua orang.

  Udara dipenuhi dengan bau desinfektan. Bau ini menemani He Ran melewati hari-hari tanpa sinar matahari. Bau ini familiar sekaligus menakutkan.

  Mereka langsung naik lift ke lantai paling atas dan kemudian menaiki beberapa anak tangga menuju rooftop.

  Langkah Xiao Han melambat. He Ran ingat bahwa dia takut ketinggian dan berkata kepadanya: "Kamu berdiri di sini dan tunggu aku. Aku akan pergi ke depan dan melihat."

  Xiao Han tidak berkata apa-apa, dan dia berjalan ke depan sendirian.

  Pagar di atap dipasang sangat rendah, dan dia telah mencapai tepian sebelum dia menyadarinya dan berhenti.

  Melihat ke bawah, kota yang ramai telah tertidur, dan pemandangan kemewahan serta hiruk pikuk akhirnya kembali tenang.

  Dilihat dari ketinggian ini, semuanya tampak sangat kecil.

  Aku penasaran apakah sepupu keduaku juga merasakan hal yang sama ketika dia berdiri di sini.

  He Ran tidak bisa tidak mengingat bahwa mereka berada di kamar sepupu kedua dua bulan lalu, dan kata-kata yang dia ucapkan saat itu masih jelas di benaknya.

  Bukankah dia sangat optimis dan kuat dalam mengatakan bahwa hidup harus terus berjalan? Mengapa dia pergi sekarang?

  Bibinya telah tiada, begitu pula sepupu keduanya. Tidak akan ada lagi yang mengeluh tentang kehidupan bersamanya di masa depan.

  Angin sangat kencang malam ini, dan He Ran telah berdiri di tepi atap selama beberapa waktu.

  Dia terlalu kurus, dan tubuhnya yang lemah berdiri di tengah angin malam yang menderu-deru, rapuh seperti selembar kertas, akan jatuh.

  Pemandangan sosok itu dari belakang membuat jantung orang berdebar-debar tanpa sebab.

  Ketika dia sadar kembali, He Ran menemukan Xiao Han berdiri di sampingnya.

  Dia meraih tangannya dan berkata, "Ayo kembali."

  He Ran menoleh dan tersenyum padanya.Angin malam meniup rambutnya, dan beberapa helai rambut terhalang di depan matanya, membuat senyumannya tampak agak membingungkan.

The Forbidden Flowers 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang