bab 32

35 1 0
                                    

Sepuluh menit yang lalu, He Ran menelepon ponsel Xiao Han.

  Itu adalah seorang wanita yang mengambilnya.

  Suara wanita itu lembut: "Halo, Xiao Han sedang mandi dan tidak nyaman untuk menjawab telepon. Adakah yang perlu saya sampaikan?"

  He Ran bertanya dengan sadar: "Siapa kamu?"

  Wanita itu tidak menyebutkan hubungannya, tetapi menyebutkan namanya, "Saya Qin Zao."

  Qin Zao.

  Dapatkan lebih awal dan mendapat nama bagus.

  He Ran menyapa dengan santai: "Oh, halo."

  Wanita itu bertanya lagi: "Apakah kamu ada hubungannya dengan Xiao Han?"

  He Ran berkata: "Tidak apa-apa. Minta saja dia mencuci celana dalamku untukku. Aku akan mengambilnya besok."

  Suara wanita itu melambat dan dia berkata sambil berpikir: "...Oh, oke."

  "Itu saja, terima kasih, aku akan menutup telepon sekarang."

  "Tunggu." Wanita itu menghentikan He Ran, dan kali ini gilirannya bertanya: "Um... siapa kamu?"

  "Aku Dia Ran."

  "Yah, maksudku, kamu dan Xiao Han..." Wanita itu ragu-ragu untuk berbicara.

  Apa hubunganmu dengan Xiao Han? He Ran mengerti maksudnya.

  He Ran berkata dengan tenang: "Kamu bisa mengetahuinya dengan melihat catatan di ponselnya."

  Wanita itu tertegun sejenak, seolah diingatkan oleh He Ran, dia melepaskan ponsel dari telinganya dan melihat nama di layar.

  "Yaoer."

  He Ran masih tidak tahu apa arti kata ini, tapi Qin Zao, yang juga berasal dari Chongqing, tidak mungkin tidak mengetahuinya.

  Lama tidak ada jawaban, yang membuat He Ran semakin penasaran dengan arti kata tersebut.

  Dia berkata dengan tenang: "Kamu tahu siapa saya, apakah kamu tertarik untuk bertemu dengan saya sekarang?"

  Setelah meletakkan ponselnya, He Ran mulai menggambar.

  Dia memiliki total sepuluh warna untuk melengkapi liburan musim dingin ini, dan dia baru saja memulai.

  Setelah menyelesaikan sketsa kasar, dia berdiri untuk mandi. Ponselnya berdering saat ini.

  He Ran ragu-ragu sejenak, lalu duduk lagi dan mengangkat telepon.

  Menekan tombol jawab, dia dengan malas berkata "halo".

  Xiao Han terdengar cukup pelan, "Nak, Qin Zao bilang kamu baru saja meneleponku."

  "Um."

  Xiao Han berhenti selama beberapa detik dan kemudian berkata: "Qin Zao adalah..."

  He Ran menyela, "Tidak perlu mengatakannya, aku tahu."

  Xiao Han tertegun sejenak, "Bagaimana kamu tahu?"

  He Ran berkata: "Saya pintar."

  "..." Xiao Han terdiam.

  Setelah beberapa saat, dia bertanya lagi: "Kapan kamu akan datang besok?"

  He Ran mengambil pensil itu, biasanya memutarnya dua kali, dan berkata, "Aku tidak punya waktu besok."

  Suara Xiao Han terhenti, "Lalu kenapa kamu bilang ingin datang?"

The Forbidden Flowers 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang