bab 14

49 2 0
                                    

Han Yu menyukai dirinya sendiri, tapi He Ran sebenarnya mengetahuinya.

  Tapi dia tidak bisa memastikan apakah ada lebih banyak elemen yang dia suka atau tidak suka.

  Di usianya yang masih sangat muda, mereka masih bisa rukun dengan damai.

  He Ran tidak terlalu menyukai saudara laki-laki yang satu tahun lebih muda darinya ini, dan dia tidak menolak atau mencintainya.

  Han Yu selalu menyendiri dan jarang berkomunikasi dengannya.

  Belakangan, entah kapan, Han Yu menjadi sangat memberontak.

  Energi pemberontakan ini jauh lebih kuat dibandingkan energi semua remaja laki-laki dan perempuan.

  Perkelahian, ketidakhadiran, menyontek saat ujian dan kebiasaan buruk lainnya sering muncul dalam catatannya.

  Cara bergaulnya dengan He Ran juga semakin condong pada lelucon dan tipu daya.

  Mereka selalu mengatakan bahwa jika seorang laki-laki sering menarik rambut perempuan, dia pasti tertarik padanya.

  He Ran awalnya tidak percaya, meskipun karet gelangnya dirobek satu demi satu oleh Han Yu.

  Hingga suatu saat, dia pulang bersama Han Yu.

  Keduanya duduk di jok belakang mobil, satu di kiri dan satu lagi di kanan.

  Ketika Han Yu tiba-tiba menerkamnya, He Ran menatap ke luar jendela ke deretan pohon pesawat yang mundur dengan bingung.

  Setelah bereaksi, dia buru-buru mendorongnya menjauh, buru-buru menyeka bekas air liur di pipi kanannya, lalu segera melirik ke kaca spion.Dia tidak tahu apakah pengemudinya baru saja melihat pemandangan itu.

  Mungkin tindakan itu melukai harga diri Han Yu, sejak saat itu balas dendamnya menjadi lebih dari sekedar lelucon.

  Setiap kali He Ran membuka pintu kelas, dia harus berhati-hati terhadap penghapus papan tulis yang jatuh dari kepalanya.Setiap kali dia merogoh meja, dia harus berhati-hati terhadap kecoak yang tiba-tiba merangkak keluar darinya.

  Belakangan, bahkan pacar Han Yu yang suka pilih-pilih, menganggap wajar saja menindas He Ran.

  Meskipun mereka tidak satu kelas, Han Yu punya banyak cara untuk mempersulitnya.

  Awalnya, He Ran tidak memperhatikan tingkah laku Han Yu yang kekanak-kanakan.

  Sampai sesuatu terjadi pada Lu Jingbai.

  Lu Jingbai adalah anak laki-laki yang sangat lembut, dia tidak terlalu tampan, tapi dia memiliki aura anggun dan kutu buku yang sangat populer.

  He Ran hanya bergaul dengannya selama sepuluh hari, dan dia dikeluarkan dari sekolah bahkan tanpa memegang tangannya.

  Selama itu, dia sering muncul di hadapannya dengan hidung dan wajah memar, dan ketika ditanya apa yang terjadi, dia hanya dengan rasa bersalah mengatakan bahwa dia tidak sengaja terjatuh.

  He Ran pada awalnya tidak berpikir ke arah Han Yu.

  Berita bahwa Lu Jingbai meninggalkan sekolah datang begitu tiba-tiba sehingga He Ran bahkan tidak punya waktu untuk menemuinya untuk terakhir kalinya.

  Dikatakan karena pencurian.

  Teman sekamar Lu Jingbai menemukan lima ratus yuan yang hilang di lemarinya.Meski jumlahnya tidak banyak, hal yang paling tabu di sekolah adalah pencurian.

  Begitu saluran tegangan tinggi ini disentuh, tidak ada ruang untuk pemulihan dan tanpa ampun kita akan dibujuk untuk mundur.

  Setelah itu, Han Yu mendatangi He Ran dengan arogan.

The Forbidden Flowers 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang