Pada pukul empat pagi, He Ran keluar dari klub kelas atas itu.
Kelelahan fisik dan mental tidak cukup untuk menggambarkan keadaannya saat ini, ia hanya berharap bisa tidur dengan orang-orang mabuk di kamar.
Alkohol membuatnya pusing, gula darahnya sepertinya turun, dan dia sulit bernapas.
Berdiri di jalan yang sepi, nyaris tidak bisa berdiri diam dengan bersandar pada tiang telepon, He Ran mengeluarkan ponselnya dari tasnya dan melihat jam.
31 Agustus.
Tanpa disadari, ternyata hari itu adalah hari terakhir bulan Agustus.
Sekolah akan segera dimulai.
Di jalur lain, sebuah taksi berbelok dan melaju ke arah sini.
He Ran mengulurkan tangannya dan berkata, "Tuan, apakah Anda akan pergi ke Desa Xiaozhou?"
Ketika mobil berhenti di persimpangan Desa Xiaozhou, He Ran sudah tertidur dan akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya.
Setelah membayar pengemudi dan berterima kasih padanya, dia keluar dari mobil.
He Ran mengenakan rok pendek ketat yang dipinjam dari gadis-gadis di klub. Tak perlu dikatakan lagi, itu sangat terbuka. Pola bra-nya bahkan bisa dilihat dari bahan tipisnya.
Untungnya, saat ini, tidak ada seorang pun di jalan, jika tidak, dia mungkin diseret ke dalam gang oleh orang yang tidak bermoral.
Berjalan ke pintu tempat pangkas rambut, He Ran mengambil kunci cadangan yang diberikan Xiao Han padanya dan membuka pintu.
Dia menaiki tangga dengan sangat pelan, dan orang di tempat tidur itu tertidur lelap tanpa terpengaruh sama sekali.
Xiao Han, seorang bujangan, biasanya tidak terlalu memikirkan hal-hal sepele, di musim panas, ia hanya akan mengenakan celana dalam setelah mandi.
Lebih santai sendirian di rumah, saya berbaring di tempat tidur tanpa mengenakan apa pun dan tidak menutupi diri dengan selimut agar tetap sejuk.
Saat itu jam enam pagi.
He Ran berjalan ke tempat tidur, menatap benda yang hidup itu, dan tersenyum pada dirinya sendiri.
Dia juga mengatakan bahwa dia semakin tua, dan dia seperti ini setiap pagi.
Dia membungkuk, mendekat, dan meniupnya pelan.
Orang di tempat tidur gemetar, lalu perlahan membuka matanya.
He Ran menepuknya dan berkata, "Tidur dan pindahkan posisimu untukku."
Detik berikutnya dia berbaring di tempat tidur, ditekan dengan kuat olehnya.
He Ran menurunkan kelopak matanya dan berkata dengan lesu: "Jangan lakukan itu, aku belum tidur sepanjang malam, aku sangat mengantuk."
Xiao Han mencium mulutnya, tapi tidak mendapat tanggapan.
He Ran setengah mendorong dan setengah menolak, lemah dan lemah.
He Ran sangat mengantuk dan tidak tertarik dengan tubuhnya.
Dia menghantamkan tinjunya ke punggungnya, "Kamu tidak mendengar apa yang aku katakan, dasar orang mesum!"
"..."
Beberapa detik kemudian, Xiao Han melepaskannya.
He Ran berbalik, memejamkan mata, dan berkata dengan lelah: "Aku ingin tidur sepanjang hari hari ini, jangan ganggu aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forbidden Flowers 🌺
Kurzgeschichten" He Ran yang berusia delapan belas tahun , setiap malam Mereka semua bermimpi tentang pria yang putus asa itu. Dia berbisik di telinganya, seolah-olah intim, seolah-olah penuh semangat. Suara itu akhirnya mendorongnya untuk berdiri dengan panik di...