Pengalaman ini dapat dianggap sebagai jalan keluar sempit dari kematian.
Setelah demam tinggi selama delapan hari berturut-turut, suhu tubuh He Ran akhirnya stabil, kata dokter, jika demam berlangsung dua hari lagi, keadaannya akan sangat berbahaya.
Setelah itu, dia dirawat di rumah sakit selama tiga hari lagi untuk observasi. Setelah yakin tidak demam lagi, dia bisa pulang.
Sebelum keluar dari rumah sakit, He Ran melakukan rutinitas darah lagi.
Semua item darah sangat sedikit. Dia mengetahuinya dan tidak banyak bicara.
Setelah keluar dari rumah sakit, mereka tidak langsung pulang, melainkan menginap di hotel di kota kabupaten.
Ayah mertua Saudari Xiao Han adalah seorang dokter senior pengobatan tradisional Tiongkok. Setelah pensiun, dia membuka klinik medis kecil di Fuling. Banyak orang datang dari tempat lain untuk menemuinya setiap tahun.
Setelah berdiskusi dengan He Ran, Xiao Han memutuskan untuk berkunjung juga.
Selama berabad-abad, banyak kasus orang yang hidup kembali dengan mengandalkan pengobatan tradisional Tiongkok, beberapa di antaranya memang dibesar-besarkan, namun khasiatnya tidak sepenuhnya salah.
Setelah banyak perawatan dengan pengobatan tradisional Tiongkok dan akupunktur, kaki He Ran berangsur-angsur membaik, dan sebulan kemudian dia bahkan bisa berdiri dan berjalan perlahan tanpa bergantung pada benda lain.
Orang yang paling bahagia tentu saja adalah Xiao Han.
Dia tidak punya pekerjaan sekarang dan tinggal bersama He Ran untuk merawatnya sepanjang hari.
Nafsu makan He Ran meningkat akhir-akhir ini, dan Xiao Han mulai membuatkan makanan lezat untuknya dengan berbagai cara, hanya untuk membuatnya lebih gemuk.
Hotel tempat mereka menginap tidak dalam kondisi baik, kamar mandi dan dapur digunakan bersama, lembab dan kotor.
Setiap kali hujan deras, atap akan bocor dan menetes terus menerus.
Dalam beberapa malam terakhir, He Ran tertidur karena suara tetesan air yang terputus-putus, Xiao Han terus memeluknya sampai dia menutup matanya.
Seminggu yang lalu, dia mengalami demam ringan lagi, dan dia membutuhkan hampir sepanjang malam untuk pergi ke rumah sakit sebelum demamnya turun.
Peralatan rumah sakit di sini tidak cukup sempurna, antibiotik dan suntikan anti inflamasi tidak lebih baik dari yang dia gunakan di Guangzhou, dan hasilnya tidak bagus.
Setengah tertidur dan setengah terjaga, He Ran mendengar Xiao Han berbisik di telinganya: "Anakku, kamu harus kembali ke Guangzhou, di mana kamu bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik."
Meskipun dia sangat mengantuk, He Ran tetap memaksa dirinya untuk membuka matanya. Dia berkata dengan lembut tapi tegas: "Itu belum tentu benar. Soalnya, aku bisa makan, tidur, berjalan, dan berbicara denganmu sekarang. Aku sangat puas ."
Merasa mengantuk, dia menguap, lalu melanjutkan: "Singkatnya, Xiao Han, ini adalah jalan yang aku pilih. Tidak peduli bagaimana hasilnya, aku tidak menyesal."
Xiao Han menepuk punggungnya dengan lembut dan tidak berkata apa-apa lagi.
Saat cuaca semakin hangat, Xiao Han akan mengajaknya jalan-jalan seperti yang dijanjikan sebelumnya.
Mereka pergi ke Kotapraja Yongning di utara Yunnan.
Sesuai dengan namanya, inilah tempat yang jauh dari keramaian dan mampu menenangkan pikiran masyarakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forbidden Flowers 🌺
Short Story" He Ran yang berusia delapan belas tahun , setiap malam Mereka semua bermimpi tentang pria yang putus asa itu. Dia berbisik di telinganya, seolah-olah intim, seolah-olah penuh semangat. Suara itu akhirnya mendorongnya untuk berdiri dengan panik di...