01

266 23 1
                                    

           

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           

                

                                                                        
                        🌻🌻🌻🌻🌻









Pagi ini mendung sangat gelap mata,hari henggan untuk menyapa
Seorang pria manis berdiri di depan
Cendela kaca milik nya dengan gorden putih yang sederhana itu matanya yang bulat menatap pagi yang tak cerah pria manis itu bernama, PETE YANG GARA, pagi ini ia bangun sangat cepat apa lagi pesan singkat dari sang ibu membuat nya tak bisa lagi tidur pria manis itu berkecek menarik gorden putih dan berlalu pergi untuk mandi padahal hari masih begitu pagi namun ia sudah bersiap untuk kekantor pagi ini ia tak begitu bersemangat.

Apa lagi saat ia pergi ke kantor di dalam bis ada orang yang tak sopan padanya baginya itu sudah biasa untuk nya namun ini sangat keterlaluan ada seorang pria menepuk pantatnya dengan tidak sopan dan pria itu hanya tersenyum kecil seperti tidak ada salah Pete yang sudah kesel sejak awal menampar pria tua mesum itu dengan sangat kuat seketika di dalam bis menjadi  Ramai.

"HAI KAU KENAPA MENAMPAR KU" ujar pria tua itu marah.

"Pria tua mesum seperti mu memang cocok mendapat kan nya" jawab Pete singkat lalu ia keluar dari bis padahal jarak tempat ia kerja masih lumayan jauh mau tak mau Pete harus jalan
Karena jam segini bis sudah tak lewat lagi hanya ada taksi namun taksi cukup mahal untuk Pete yang sedang berhemat. "Ck ini semua gara-gara pria tua mesum itu sudah tua bukanya ingat mati.! " kesal pete ia terus berjalan sampai ia tak sadar berjalan di tengah jalan raya yang ramai sampai ia hampir saja di tabrak mobil.

"TIN....." Suara kelaakon mobil yang nyaring itu membuat Pete reflek minggir dan menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

"Sialan sakit banget" rintih pria manis itu sambil memegang jidat nya yang merah.

"HAI KALO BAWAH MOBIL PAKE MATA APA KAU TIDAK BISA MELIHAT ORANG SEGEDE INI HAH"  Kesal Pete berteriak mendekati mobil itu.

"HIA KAU BUKA TIDAK ATAU KU PECAH KAN KACA MOBIL JELEK MU INI SIALAN" Pete mengetuk pintu mobil hitam itu tak lama pintu mobil itu terbuka menampilkan seorang pria berjas hitam yang rapi bisa di lihat bila orang itu seorang kerja kantoran namun di mata Pete tidak seperti itu bisa saja pria di depan nya ini seorang supir.

"Di mana-mana orang kalo bawa mobil pake tangan kalo pake mata gimana mau di copot dulu matanya begitu? " ucap pria itu mendekati Pete.

"Apa kau tidak melihat ada orang di depan mu gara-gara kau jidat ku jadi memar begini aku minta pertanggung jawaban" seru Pete galak.

"Hai nona cantik_"

"APA KAU BILANG NONA? APA MATA MU JUGA BUTA AKU INI PRIA BODOH" kesal pete memotong ucapan pria itu.

Tentang kita dan hujan [Vegaspete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang