BAB 04 - Kampus

10 4 0
                                    

◕ᴥ◕___________◕ᴥ⁠◕

Setelah selesai dengan semuanya dia langsung menuju ke kampus, di antarkan oleh supir peribadi suaminya.

tidak lupa dia di ikuti diam diam oleh pria berbaju hitam semua, ya itu adalah pengawal pribadi suaminya. Stella tidak tau kalau sekarang dia sedang di jaga dari kejauhan oleh pengawal utusan suaminya.

"Nyonya sudah sampai" ucap supir tersebut.

Stella mendongak "oh udh sampai ya" sahut Stella.

Supir tersebut melirik dari kaca spion "iya nyonya. Sudah sampai" kata supir

Stella hanya menjawabnya dengan anggukan kepala saja. Lalu dia turun dari mobil.

"Pak, bapak pulang aja nanti kalau sudah selesai Stella akan telpon bapak" kata Stella

Supir tersebut menurunkan jendela mobil "tidak nyonya, saya akan berada di sini sampai nyonya selesai" sahut supir tersebut.

"Tapi Stella masih lama pak Deden! Nanti pak Deden bosen nunggu Stella sendirian di sini."sahut Stella.

"Tidak nyonya! Saya sudah di perintahkan sama tuan untuk menunggu dan menjaga nyonya sampai selesai." Ucap Deden supir tersebut "kalau saya tidak menuruti tuan muda, maka saya akan di pecat." tutur Deden.

Stella mendengkus "yasudah kalau itu maunya pak Deden, tungguin aja sampai matkul nya selesai" sahut Stella "Stella Pamit ke kelas dulu ya pak" ucap Stella.

Supir tersebut hanya membalasnya dengan anggukan kepala.

Sekarang dia mengenakan dress selutut berwarna merah tidak lupa mengenakan tas ransel kesayangannya. lalu rambut nya yang di kuncir kuda sehingga mengekspos leher jenjangnya yang mulus. Dia terlihat sangat cantik dengan balutan dress tersebut, dengan makeup natural nya. bibir nya yang pink dan membuatnya semakin terlihat mempesona.

Saat hendak pergi menuju lorong tiba-tiba.

"Stella" teriak 'zanna kirana Allisya'

"Woyy!" Ucap gadis lain yang bernama 'kayla Sherly Sifabella'

"Stell!!!" Teriaknya 'Aleta Elvina Giannina'

Langkah stella terhenti dan menoleh saat mendengar teriakkan tersebut.

Ketiga nya pun langsung berlari menuju Stella berada dan memeluknya dengan sangat brutal.

"Woy lepasinn pengap nihh" kata Stella

Mereka tidak menggubris ucapan sahabatnya sama sekali. Dan tetap memeluknya dengan sangat brutal.

Uhuk

Uhuk

"Woy anj lepasinn gue sesek" ucap Stella dengan nada kesal

Saat mendengar sahabatnya terbatuk-batuk mereka pun meleraikan pelukannya.

"Woy stel Lo kemana aja! Gue kangen tau sama eloo!!" Sahut Kirana.

"Iya stel elo kemana aja sih kita" kangen banget sama eloo!!" Ucap Aleta

"Iya nih si stella udh lupa kali ya sama kita-kita, udh beberapa hari ini gak ikut nimbrung di grup dan gak ngasih kabar sama sekali huh!." Cerocosnya Kayla

BAD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang