BAB 05- Party

8 3 0
                                    

*****

Akhirnya mereka ber4 telah sampai di tempat tujuan.

Mereka pun bergegas turun dari mobil satu persatu.

"Kaliann masuk duluan. Stel nih kuncinya, gue mau ngambil sesuatu dulu di mansion" sahut Kirana dengan menyodorkan kunci kepada mereka "nih kuncinya"

"Oke"

"Jangan lupa bawa snack sama colla juss yang banyakk yaa" teriak Kayla.

Kirana langsung pergi menuju mansion nya dan tidak menggubris ucapan temannya sama sekali. mereka pun bergegas menuju paviliun milik Kirana, stella langsung membuka pintu paviliun nya.

Kayla dan eleta mendorong paksa stella, dan mereka berdoa pun langsung berlari menuju kamar paviliun milik Kirana. Tanpa menoleh ke arah temannya yang kini wajahnya tiba-tiba sudah berubah menjadi masam.

Di dalam kamar Kayla dan aleta merebutkan tempat tidur dan mereka bertengkar saling memukul menggunakan bantal. kini bantal yang telah mereka jadikan senjatanya telah rusak dan kapuk¹ nya berceceran di mana mana.

Tapi tidak dengan stella. Dia hanya diam di sofa dan menikmati drakor kesukaan nya, apalagi yang memainkan peran utama di drakor tersebut aktor kesukaannya.

"Omaygatt song kang ayangku cakep bener" cicit stella

"AAAA gilaa cakepp bangett woyy!!" ucap stella

"Kalau gue punya suami modelan beginii huaaa beruntung banget idup guee" tutur stella 'tapi suami gue juga ganteng sih cuma rada kaku dan nyebelin doang' batin stella

Tiba-tiba lamunannya buyar saat mendengar suara pintu terbuka.

"Stel nih gue bawa semuanya" sahut Kirana

"Wow gila banyak bener ki" jawab stella

"Gapapa kita kan mau party party, jadi harus banyak kan" sahut Kirana

Kirana celingukan mencari keberadaan Kedua temannya "mereka berdua kemana stell? Ko gak keliatan, biasanya kan mereka yang paling heboh kalau soal makanan." tanya Kirana

Stella menunjukkan jarinya ke arah pintu kamar "tuhhh"

Kirana yang mendengarnya pun melotot, dan dia langsung berlari menuju kamar nya. Dan ingin melihat keberadaan sahabatnya.

Sekarang kirana berada di luar pintu dan dia mendengar pertengkaran di dalam kamar sana.

Tiba-tiba...

BRAKK!

Suara gebrakan menggema di seluruh ruangan stella yang di sofa pun terlonjat kaget. Mereka yang sedang bertengkar pun langsung diam.

"STOPP!!" teriak kirana

Kirana menghela nafas gusar "YAAMPUN!! Kalian apakan kamar inii" sahut Kirana dengan nada tinggi

Mereka yang mendengar bentakan dari sahabatnya hanya bisa menyengir kuda yang menunjukkan deretan gigi-gigi putihnya.

"Omaygat!! Bantal bantalnya rusak semuaa"

"Anu...ki sorry ini semua bukan salah gue" sahut aleta " ini semua gara-gara si kayla tuh! Dia yang mulai duluan." ucap aleta dengan menunjuk ke arah Kayla.

Kayla merasakan kalau dirinya sepertinya sedang di tunjuk oleh seseorang dia menoleh ke arah tersebut "heh lo yang duluan! Jadi gue balas lo lah. Masa gue diem bae!"

"Lagian lo yang duluan, jadi gue mah ngikut-ngikut aja" tutur kayla

"Oh Jadi kalau lo di ajak ke jalan yang gak bener juga lo bakal ngikut-ngikut juga gitu?" sahut aleta

BAD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang