BAB 06- di hukum

12 0 0
                                    

Stella turun dari mobil dan langsung ke dalam masuk mansion milik suaminya dia celingukan ke sana kemari, dia takut kalau suaminya marah dan kena hukuman. Kalau hukumannya bersihin toilet masih mending coba kalau hukumannya masalah ranjang memikirkannya saja dia sudah merinding.

Saat Stella hendak menutup pintu secara pelan-pelan tiba-tiba.

"Bagus ya"

"E-h"

"Baru pulang, kemana saja hah? kamu mau belajar jadi jalang? Pulang larut gak tau waktu"

"dengerin penjelasan a-k"

Kenzo berdecih "gak ada penjelasan! kalau emang mau jadi jalang kenapa kamu mau aja di jodohin sama saya? Ahh. Atau kamu terima perjodohan ini dan mau nikah sama saya cuma malu dan cuma mau nutupin aib buruk kamu gitu?." Sahut kenzo.

Mata stella berkaca-kaca saat mendengar tuduhan yang keluar dari mulut suaminya yang menurutnya sangat keterlaluan dan kejam itu.

"ckk. Jalang tidak tau diri, dikasih hati malah minta jantung"

"Wanita murahan! Laki-laki mana saja yang sudah kamu tiduri hah?" Bentaknya Kenzo

"K-ak biar stella jelasin stella tadi lagi di r-um"

Kenzo tidak menggubris ucapan istrinya dia menarik tangan Stella secara paksa "ayo ikut saya"

"K-ak jangan salah f-aham"

"Biar stella jelasin d-ul"

"DIAM!"

"K-ak stella minta m-aaf tolong jangan hukum stella" mohon nya Stella

Kenzo menutup pintu kamar secara brutal, dan menarik tangan istrinya.

"K-ak stella mohon"

Kenzo mendorong paksa stella ke ranjang secara brutal.

"laki-laki mana saja yang sudah kamu tiduri?" tanya Kenzo

Stella tidak menggubris ucapan suaminya dia terus menangis tersedu-sedu.

"JAWAB!" Bentaknya

"Sumpah demi Allah kak aku tadi lagi di rumah t-em" ucapannya yang terpotong

Kenzo merobek baju bagian atas milik istrinya. dan memberikan tanda merah dengan cara kasar di sana.

"JAWAB! atau saya akan melakukannya lebih dari ini"

Stella menggeleng-gelengkan kepalanya dengan air mata yang bercucuran.

Saat kenzo tidak mendapatkan jawaban dari istrinya, dia langsung meraum bibir milik istrinya secara brutal dan tidak menjedanya sama sekali. dia tidak peduli dengan kondisi stella saat ini.

"Eughh"

Stella mendorong paksa suaminya dengan nafas yang tersegal-segal tapi usahanya nihil, tenaga suaminya terlalu kuat jika di bandingkan dengan tenaganya.

Mata stella mulai menutup perlahan dia sudah tidak kuat, nafasnya sesak.

Kenzo pun langsung tersadar, dia melirik istrinya yang sudah tidak sadarkan diri lagi, akibat ulahnya.

"Stell" sahut Kenzo dengan menepuk-nepuk pipinya

"Stell?"

"Jangan bercanda stella gak lucu, bangun!" ucap Kenzo

"BANGUN!" bentaknya Kenzo

Kenzo tidak melihat reaksi apapun dalam diri istrinya.

Kenzo mengecek detak jantungnya, dan terdengar detak jantungnya mulai lemah. Seketika wajah seram milik Kenzo berubah menjadi panik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang