twenty one

338 49 1
                                    

Happy reading!





Gak butuh waktu yang lama buat sampai di supermarket mereka kunjungin yang berada di sebuah mall, mereka sekarang udah berada di supermarket tersebut. Yujin dorong trolly, sedangkan wonyoung yang pilih-pilih apa aja yang mau mereka beli.

Jalan berdua gini emang bikin mereka keliatan banget kayak sepasang kekasih yang lagi belanja.

Apalagi liat interaksi mereka berdua yang kadang, wonyoung nanya pendapat yujin buat salah satu barang yang beda merek, “menurut yujin-ssi lebih baik merk ini atau yang ini?” tanya wonyoung tunjukin dua produk di kanan dan kiri tangannya ke yujin buat tentuin merk dari penyedap rasa tersebut.

“apa saja wonyoung-ssi, mau beli keduanya juga boleh”

“isshh harus pilih salah satuuu..” rengek wonyoung tanpa sadar, dia kembaliin kedua barang tersebut ke rak.

“biasanya sih selalu yang merah, ohh atau ini aja ya? Merk yang merah ukuran sedang ini lagi diskon, gimana?” tanya wonyoung lagi. “mumpung diskon beli dua aja deh ya”

Yujin terkekeh, “mau diskon gak diskon, kita tetep aja bisa beli wonyoung-ssi, uang aku banyak~”

Hentakin kakinya, “isshh walaupun begitu kan, tetep aja selagi ada diskon ya dimanfaatin. Lagian itukan uang yujin-ssi yang banyak, bukan aku”

soon.. uang aku juga bakal jadi uang kamu” gumam yujin tanpa sadar ngeluarin kalimat itu.

Yang ternyata masih kedengeran sama wonyoung, dan berujung telinga dan pipinya merah. Dengan cepat wonyoung coba menjauhi yujin biar gak keliatan bentuk kesaltingannya.

Yujin yang gak sadar cuma natap heran liat wonyoung pergi ninggalin dia, yujin cuma ngelengin kepala dan tetep ngintilin kemana wonyoung pergi.

Wonyoung sekarang lagi di rak susu buat si kembar, kebetulan susu yang biasa di beli ada di rak paling atas, yang bener-bener melebihi tingginya, sampe-sampe walaupun dia tinggi dan jinjit pun tetep aja gak ke ambil.

raknya beneran yang tinggi ya, karena kenyataannya gak gini yagesyaa

wonyoung tingginya se-etalase 😩

Liat yujin yang baru aja sampe disampingnya dorong trolly, mau gak mau dia minta tolong cowok itu, “yujin-ssi.. Boleh tolong ambilin susu itu..?”

Liat arah pandang yang wonyoung tunjuk, yujin pun yang tingginya lebih dari wonyoung akhirnya ke ambil. “nih.. Susunya anak-anak udah habis kah?” tanya yujin sambil masukin box susu itu ke trolly.

“iyaa, tinggal dikit lagi, cuma cukup sampe buat besok pagi” jelas wonyoung.

Pandangan dia mengarah ke rak popok bayi, “ahh iya, popok minji dan minjin juga tinggal dikit”

“geurae.. kalo gitu beli lagi aja wonyoung-ssi” sahut yujin yang ngedengar ucapan wonyoung

Wonyoung berjalan ke arah rak itu, tapi dia tiba-tiba keinget sesuatu..

Pembalut yang dia stok di rumah, masih utuh..

Wonyoung masukin popok itu ke trolly, habis itu dia tanya yujin, “yujin-ssi.. hari ini.. tanggal berapa?” tanyanya pelan

Yujin mengeluarkan handphonenya, “eoh.. hmm tanggal 28, wonyoung-ssi”

Wonyoung habis itu itung pake jarinya, “5..6..7..8..

..26..27..28....” batinnya

Ti..tiga minggu?

PANIK


is it the answer? | annyeongzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang