Rumah yang tidak begitu besar ini di isi dengan sekumpulan manusia yang tengah sok pusing membahas sebuah rencana yang akan mereka besok.
"Kenapa sih harus diskusi disini?!"
"Lah emang kenapa?!"
"Kan bisa di rumah gue, lebih besar sama lebih nyaman di banding rumah ini"
"Wah gue sebagai yang punya rumah tersinggung sama omongan lo"
"Gue ngga nyinggung lo ya, masalahnya emang rumah ini enggap banget di isi 18 orang kaya gini"
Benar juga, ruang tengah yang terlalu minimalis ini memang pengap sekali diisi dengan orang sebanyak itu.
"Ngga sempet pindah bang, mending sekarang deal dulu lokasi misi kita"
"Kan udah deal to, tinggal berangkat aja minggu depan" balas si paling tua
"Jadi deal yang tadi?"
Mereka kompak mengangguk, misi yang mereka maksud itu adalah misi dari leluhur yang entah darimana mulainya tapi harus mereka yang terakhir, anak anak mereka nanti tidak boleh merasakan hal yang sama.
"Elsa, cewek sendiri ngga papa?"
"Ngapain nanya gitu? Cewek gue udah biasa kalik, selagi ada gue aman"
Elsa mendelik tak suka pada pacarnya oh tunggu capslock dulu PACARNYA nah yang berucap itu tadi.
"Kak Harka nanya doang, ngga usah ngegas gitu dong Banyu bumilang"
Banyu bumilang yang di panggil Banyu itu adalah pacar Elsa, Elsa ayu aletheia, satu satunya gadis yang berada di kumpulan 17 laki laki ini.
"Ngga usah nyebut nama lengkap" kesal Banyu sambil menoyor kepala Elsa
Bukan Elsa namanya kalau dia diam saja, pasti dia membalas toyoran dari Banyu itu dengan tabokan maut.
"Kita packing sekarang aja ngga bang?"
"Iya kalian pada balik dulu aja, siap siap abis itu kumpul di rumah bang Harka sekalian bawa kendaraan"
"Bawa mobil aja kan?"
"Sebagian bawa motor, karna disana pasti kita juga butuh motor" jelas Harka
"Kita yakin tempatnya disana bang? Pelosok banget, gue takut" ujar sang adik bungsu mereka yang membuat abangnya sedikit tak tega
"Ngga usah takut, kita rame rame kesana, kita bisa lawan" balas Banyu
"Lagian Julian badan doang gede tapi gitu aja takut, malu maluin lo"
Julian selaku adik bungsu tak terima di katain begitu, memang abang beda setahun ini sok sekali di depannya, belum saja dapat pembalasan.
Visualisasi :
Elsa Ayu aletheia (visualisasi kalian)
Banyu bumilang (Park Jihoon)
Harka dirgantara (Choi Hyunsuk)
Julianus Mahendra (so Junghwan)Visualisasi akan bertambah bersamaan dengan alur cerita nanti.
Jadi gimana kalau kita bikin Elsa versi misteri? Setuju ngga??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Case (Tunggu S2 Believe Selesai dulu ya)
Mystery / ThrillerMisi ini harus selesai tanpa kurang satupun, jadi kita harus saling jaga satu sama lain. Bukan kita yang Salah!! Bukan kita pelakunya!! Misi macam apa ini sampai buat kekacauan seumur hidup begini. Rumah terkutuk. KITA HARUS KELUAR DARI RUMAH INI. E...