Keesokan hari nya Helly alami seperti biasa dengan masi terbayang-bayang dengan senyuman nya yang cerah membuat banyak pria bisa saja luluh dengannya.
Hari ini banyak murid hogwarts yang berpulangan untuk sekedar liburan selama beberapa mingu, Helly memutuskan hanya menetap di hogwarts saja, ia malas dan tidak betah dengan keadaan hancurnya keluarganya, mereka terlalu keras dan suka tidak memperhatikan hati anak-anaknya, Helly di tuntut keras agar tetap mempertahankan garis pure blood penyihir keluarganya, menurut Helly semua berhak masuk. Apalagi dengan Helly yang sudah jatuh cinta mati kepada sang pria. Tom. Ia hanya ingin tom! Bukan siapa pun.
Satu malam dia memutuskan untuk ke perpustakaan saja, ia ingin membaca buku untuk merilekskan pikiranya dari keluarganya yang kasar. Ia meraba-raba buku di perpustakaan, saat itu ia tidak sengaja melihat tom. Ternyata benar ia tidak balik. Helly sudah tahu bahwa tom itu Yatim piatu, ia tidak masalah dengan masa lalu tom, cinta itu memang buta.
Entah apa yang Helly lakukan ia seperti ingin mendekat melihat tom. Saat sampai ia menundukkan kaki nya karena melihat tom yang tertidur di lantai dengan tumpukan buku-buku sihir, Helly tersenyum melihat tom yang tertidur jarang-jarang ia bisa sedekat ini dengan tom, dari dulu Helly hanya mampu melihatnya dari kejauhan, Helly merasa kurang pantas untuk tom, dan juga Helly tak tahu apa yang tom rasakan kepadanya, mereka jarang mengobrol, dan tom suka mematahkan topik jika Helly mengajaknya berbicara.
HELLY SIDE
"Aku tidak tahu tom bisa semanis ini saat tertidur.." bisik Helly pelan, ia meraba rambut tom pelan, ia lama memperhatikan tom, ia perduli kepada tom walau kadang tom hanya membiarkan dia, dan menganggap Helly seperti angin saja."Kau pasti lelah sekali tom..." Helly merapikan rambut tom dan menyusun buku-buku di sekitaran tom kembali ke tempat semula sebelum ia kembali berbalik dan melihat tom sesaat.
"Andai saja.... Kau paham..." lalu Helly mulai mengajak tom mengobrol walau ia tahu tom sudah tertidur dan tidak akan bangun. Ia berdiri dan ingin mengucapkan selamat tinggal kepada tom dengan... mencium kening nya... SUNGGUH MENGAGETKAN!! Helly tanpa sengaja menjatuhkan kalung liontin kesayangannya kebawah saat ia berdiri.
*TOM SIDE*
Tidak! Tom tidak tertidur ia hanya berpura-pura tertidur karena ia mengira fans tidak jelasnya akan mengajak nya mengobrol. Ternyata itu Helly, tom mengenal Helly karena mereka berada di satu kelas dan satu asrama. Ia tudak terlalu banyak mengetahui gadis itu, kemudian ia mulai menyadari satu hal, gadis itu memang punya perasaan kepadanya. Sejak tahun pertama. Bahkan sampai sekarang.Selama itu tom sudah mendengar Helly yang berbicara, ia terkejut saat Helly mencium keningnya, ia ingin menepis wajah Helly atau menampar mya karena berani menyentuh wajahnya. Tom terkenal tampan dan pendiam, ia tidak terlalu tertarik dengan hal percintaan karena latar belakang nya, ayahnya yang dulu meninggalkan nya di panti asuhan karena tak sengaja menghamili seorang muggle ( ibu nya tom ) lalu ia pergi tanpa jejak, ia mulai kosong harapan akan cinta. Menurutnya cinta itu lemah! Sangat lemah! Tapi entah apa yang terjadi padanya... kenapa ia malah merasakan sesuatu kepada Helly?... Helly menunjukkan segala sikap perduli nya kepada tom walau Helly sedikit malu untuk langsung menunjukkannya pada dirinya.
Setelah semua ungkapan Helly tom merasakan... tidak.. tidak mungkin...? Is jatuh cinta kepada Helly....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we... { tom riddle x reader }
RomantikMelihat pria yang tampan, pendiam, dan... menarik, menurut Helly tom berbeda, dan juga unik. Dia tengah mempunyai perasaan pada seorang tom riddle. Anak asrama slytherin dan berstatus halfblood. Helly Delaclour ( READER ) adalah seorang wanita cant...