Aku liat di komenan Part sebelumnya ada yang bilang takut di end harus beli pdf, Ga ya guys. Ini aku cuma Cerita pendek ajam satu Chapter atau dua lagi juga udh endding. Karna ini cukup singkat dan padat. Ga kaya pregnant yang berbelit-belit. Dan pregnant juga lagi diskon dengan harga 100 saja bisa dapat semua halaman dan bonus halaman juga, terus ada bonus Pdf Anggel's like you.
Ini cukup panjang ya guys, jadi Ayo komen dan votenya juga hehe.
Happy Reading
••
Aku memang tak pandai untuk menunjukkan perasaan bahwa aku sangat mencintaimu, tapi percayalah bahwa aku sangat mencintaimu bahkan lebih daripada aku mencintai diriku.
Malvin memandang nisan bertulisan nama sandra dengan tatapan sendu, Ia mengusap nisan itu lembut penuh dengan perhatian. Senyum tipis terukir di bibirnya,Tak perduli dengan hujan deras yang membasahi tubuhnya. Malvin tetap berdiam diri di tempatnya.
"Kali ini aku yakin dengan perasaan ku, dan aku harus mengambil apa yang harusnya memang sudah menjadi miliku. Aku akan berjuang demi anak dan ibu yang tengah mengandung anak ku itu"
Malvin menyimpan sebuket bunga mawat putih di atas makam sandra, "Maaf karna aku telat untuk menyadarinya, Sandra. Aku akan memperjuangkan semuanya. Memperjuangkan perasaan yang sempat aku kubur dalam-dalam, dan memperjuangkan Charline. Aku harap kau mengerti dengan apa yang ku maksud, terimakasih karna selalu datang ke mimpiku setiap malam dan membuatku sadar dengan semuanya."
Setelah itu malvin berjalan pergi dengan tekat yang begitu kuat dalam hatinya bahwa ia harus membawa kembali Charline sebelum ia terlambat. Mengambilnya dari cengkraman orang-orang jahat itu.
..
Charline yang tengah merajut segera menghentikan kegiatannya saat mendengar sebuah bel berbunyi, jika ini adalah Noah. Maka ia tidak akan menyalakan bel karna tentu saja Noah tau apa sandi Apartementnya. Maka Charline berjalan menuju pintu dan membukanya. Charline menjatuhkan Alat-alat rajutnya saat tubuhnya di peluk begitu saja dengan tubuh dingin dan basah.
"Malvin" gumamnya tanpa berniat membalas pelukan dari malvin.
Malvin melepaskan pelukannya,Ia menangkup wajah Charline dengan kedua lengannya. Memandang wanita itu dengan tatapan sendu.
"Charline, Aku mencintaimu"
Dapat malvin lihat bahwa ada sebuah keterkejutan di wajah cantik itu,Malvin mengusap pipi charline lembut.
"Sejak dulu, Bahkan sejak pertama kali Sandra memperkenalkan kau kepadaku. Aku sudah merasakannya, Tapi aku mencoba untuk mengubur perasaan itu karna aku tau bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Tapi sekarang, aku tak mampu menahannya lagi. Charline,aku sangat mencintaimu. Maaf atas aku yang sudah menyakitimu. Tapi kumohon kembalilah kepadaku"
Charline melepaskan lengan malvin dari wajahnya, wanita itu mundur beberapa langkah. Ia menggelengkan kepalanya.
"Tidak! Seharusnya kau terus mengubur perasaan mu itu, Aku tidak akan pernah bisa kembali padamu. Noah dan aku akan menikah"
"Noah sudah membohongi mu"
Keningnya mengernyit mendengar pernyataan itu, "apa maksud mu?"
"Pria yang kau anggap sebagai super hero itu, nyatanya dia adalah penjahat yang sesungguhnya. Dia sudah membohongi dirimu, Dia dan ibunya sudah membuat rencana keji. Noah sudah memiliki keluarga lain yang tidak kau ketahui, dia sudah mempunyai istri dan dua anak_"
KAMU SEDANG MEMBACA
surrogate mother (Markhyuck GS)
Romance"aku mau pinjam rahimmu untuk hamil anak aku"