Prolog

9 0 0
                                    

Seorang cowok berpenampilan casual, dengan kemeja hitam yang dilipat sampai lengan membuat ia terlihat berkali-kali lipat gagah dan tampan malam ini. Namun gelagat nya sangat mencurigakan.

Cowok itu seperti berjalan mengendap-ngendap sambil memperhatikan sekitar seolah takut ketahuan.

"Bro, Lo yakin disini aman?" Tanya nya kepada seorang cowok yang bersama dengannya sambil memperhatikan sekitar bangunan yang kosong dan pencahayaan yang minim itu.

Cowok yang bersama dengan cowok berkemeja hitam itu memakai baju kaos hitam, dibalut dengan jaket yang bertulis ALASKAR dibahu kirinya.

"Gue yakin disini aman, dan kita bisa jadiin ini tempat buat jebak mereka berdua."

"Kenapa harus dia orangnya?" Tanya cowok berkemeja hitam itu penasaran.

"Gue ngga akan kasi tahu sekarang karena ini rahasia." Balas cowok berkaos hitam itu sambil tersenyum miring.

"Gue takut kita akan ketahuan kalau ternyata kita berhianat dibelakang mereka." Ucap cowok berkemeja hitam itu lagi. Sementara yang diajak bicara terdiam seribu bahasa setelah mendengar pernyataan tersebut.

....

Udah bisa nebak siapa tokoh antagonis nya? Wkwk inti nya kepribadian dia akan membuat pembaca tercengan dengan semua penghianatan yang ia lakukan.

ZEFABARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang