Santika putri atau sering dipanggil Tika merupakan putri kedua dari tiga bersaudara. Memiliki satu kakak perempuan. Tika dikenal anak yang pendiam, walau aslinya cerewet. Umur 20 tahun dan menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta. Anti sosial dan tidak pernah berdekatan dengan jenis kelamin atau laki-laki.
Namun, gara-gara insiden itu membuat Tika harus berurusan dengan laki-laki yang banyak tingkah, menurut Tika.
Hidup yang awalnya damai sentosa jadi rumit dan berantakan.
"Bisa gak jalan itu yang bener!!! Gak usah banyak tingkah!!." Lantang bersuara.
"Sengaja, biar kalau jatuh ada tante yang tangkap." Muka tengil dan suara dimainkan.
"GUE BUKAN TANTE-TANTEEEE!!!." Teriak menggelegar dan nafas bergebu-gebu.
"LARIIII ADA TANTE-TANTE MARAH." Dengan ancang-ancang lari sambil julurkan lidah ke belakang.
----------------------------------------------------------
Zafran Basith Taufiq disapa Afran atau Bas dikenal memiliki banyak tingkah kelakuan. Yang membuat orang disekitarnya kesel dan naik darah tinggi. Namun, Afran juga dikenal pribadi yang cuek dan dingin kepada orang yang baru dikenal. Afran anak kedua dari lima bersaudara. Memiliki 1 kakak perempuan, 2 adek perempuan dan 1 adek laki-laki membuat Afran sering kali di manja dan tanpa disadari menjadi seorang yang egois.
Sulit mencintai bukan berarti tidak bisa jatuh cinta. Afran pernah jatuh cinta dengan seseorang. Namun, harus berakhir karena sebuah alasan. Itu lah membuat Afran sulit lagi mencintai seorang perempuan.
Sampai suatu ketika ditempat yang tidak disangka-sangka, Afran kembali merasakan debaran jantung yang menggebu-gebu.
Dari situlah Afran mencoba mempertegas benarkah hatinya kembali jatuh cinta lagi.
"Apakah aku sakit jantung?." Meletakkan tangan didada.
"Kenapa ritmenya cepat sekali saat melihat dia? Tapi a-aku s-suka." Tersenyum membayangkan kejadian tadi.
"Kamu milikku."
"Kamu gak akan lepas dari aku."
"Maaf sudah melupakan mu dan diganti dengan dia."
Ini cerita baru aku. Jadi, aku harap kalian suka sama ceritanya.
Vote dan komen di bawah!!!
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Us
Teen FictionDua manusia yang sama-sama memiliki ego yang tinggi. Tapi, saling mencintai hanya terhalang gengsi dan tidak mau kalah. bertengkar karena orang ketiga❌️ bertengkar karena sama-sama egois✅️ Tapi, gk mau putus. aneh memang. Tapi, itu lah fakta hubun...