Kim Namjoon
yang seorang Mahasiswa jenius jurusan bisnis tingkat awal S University, merasakan lelah yang teramat sangat setelah pulang kuliah di lanjut bekerja di perusahaannya sebagai Presiden Komisaris Kims Corp.
Dia memilih pulang berjalan kaki karena jenuh, untungnya kantornya tidak jauh dari Mansion mewahnya.
Hidup seorang diri sejak usia tujuh belas tahun, karena ke dua Orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat, membuat Namjoon berubah menjadi sosok dingin dan tegas untuk menutupi rasa kesepiannya.
Jam sudah menunjukkan angka Dua belas pagi, jalanan juga sudah sepi,.Namjoon terkesiap menatap
Namja yang wajahnya tertutup topi, ber kursi roda tengah memainkan gitar sambil bernyanyi dengan suara indahnya.
Namja itu tidak mengetahui kalau Namjoon sedang mengamatinya, menikmati suara indahnya.
"Sepertinya Aku harus puasa lagi, hari ini karena tidak dapat uang untuk makan," Namja itu terkekeh melihat kaleng tempat para penonton memberikan uangnya kosong, sepertinya hal yang di alaminya ini bukanlah hal yang buruk.
Namjoon terenyuh mendengar gumaman Namja itu dan tanpa sadar Dia menghampirinya, padahal Namjoon adalah tipikal Orang yang malas harus berurusan dengan Kehidupan Orang lain dan bukan juga orang yang tertarik dengan komitmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
bottom seokjin
Randomberisi cerita oneshot, twoshot atau threeshot berbagai genre dengan Kim Seokjin sebagai Bottom atau uke.