Yoongi tersenyum menyeringai
sambil memangku Seokjin yang bersandar manis di dada Yoongi sambil memainkan jari jarinya di dada Yoongi manja.
Yoongi telah menikahi Seokjin beberapa hari yang lalu.
"Hoseok...apa tidak apa apa seperti ini? Aku jadi bingung harus memanggilmu Yoongi atau Hoseok," Seokjin pout imut.
Yoongi atau bisa Kita sebut Jung Hoseok yang memakai tubuh Yoongi yang sudah meninggal saat Seokjin menyuntikkan obat penghenti jantung sesaat setelah mereka selesai bercinta.
Seokjin yang sudah jatuh hati kepada Hoseok mau melakukan apapun untuk membantu Hoseok, membuat ritual pemindah roh, membuat arwah Hoseok bisa memakai tubuh Min Yoongi sesuka hatinya.
"Kau bisa memanggilku apapun yang Kau suka Seokjin, Aku tidak keberatan sama sekali," Hoseok terkekeh sambil mengelus surai Seokjinienya.
"Tapi setiap bulan purnama, Yoongi akan kembali ke tubuh ini, karena itu efek samping ritual pemindah roh, Aku terpaksa memberikan sex kepada Yoongi untuk meredam amarah dan dendamnya, Apa Kau tidak apa apa akan hal itu Hoshiki?"
"Huff mau bagaimana lagi sayang, paling tidak apa yang sudah menjadi hak ku sudah kembali kepadaku, seharusnya aku yang meminta maaf kepadamu karena harus terlibat sejauh ini demi aku, gomawo ne Seokjinie...saranghae....," tubuh Yoongi seolah tiba tiba berubah menjadi tubuh Hoseok
membuat Seokjin termangu dan tersenyum manis.
Hoseok memagut bibir kissable Seokjin
dan melucuti pakaian Mereka berdua, Hoseok mencium kupu kupu leher, bahu, dada dan kuncup dada Seokjin bergantian, meninggalkan hickey keunguan, dibawah sana jari jari panjang Hoseok yang sudah di lumuri lube membuka dan melonggarkan hole si cantik.
Setelah dirasa cukup Hoseok menyiapkan penisnya membuka kaki si cantik dan memasuki rektum Seokjin dan mendorongnya sampai pangkal tepat menusuk prostat Seokjin.
"Akhhh Hoshiki...more...please...," dengan keras Hoseok memompa penisnya in out dengan cepat, kasar dan menuntut.
Mereka bercinta berjam jam hingga pagi menjelang, Seokjin cum tidak terhitung membuat genangan di atas perutnya dan membasahi bed cover, sedangkan Hoseok baru cum tiga kali.
"Ah ah aaaakhhh...," Seokjin menggelinjang kembali klimaks deras mencakar punggung Hoseok.
"Ughh.... Baby...hhh...," Hoseok klimaks memenuhi hole si cantik lagi dan sampai tersembur keluar, tubuhnya bergetar tetap menusukkan penisnya sampai spermanya berhenti keluar.
Setelah mengatur nafas, Hoseok terkekeh demikian juga dengan Seokjin dan Mereka cudle after sex hingga ke duanya tertidur pulas padahal hari sudah pagi, untungnya, hari ini adalah hari minggu, hari libur bagi sebagian orang bekerja.
Di pojok ruangan tampak roh Min Yoongi menatap penuh amarah kepada Hoseok dan Seokjin yang tengah tertidur.
The end.....
KAMU SEDANG MEMBACA
bottom seokjin
Randomberisi cerita oneshot, twoshot atau threeshot berbagai genre dengan Kim Seokjin sebagai Bottom atau uke.