01

7 1 0
                                    

Disebuah ruangan bernuansa hijau mint, seorang anak gadis sedang duduk di kursi meja belajar kamar itu. Pikiran ia bertaut dengan buku buku di depannya. Dia Harsa, yang sedang mempelajari materi baru untuk bahan belajar besok dikelas. Harsa, seorang siswi kelas 11 IPA 1 yang menjabat sebagai sekretaris dikelasnya. Cewe yang ambis dalam segala hal, apalagi dalam cita-citanya yang ingin menjadi seorang dosen. Jam digital di meja belajar sudah menunjukkan pukul 21.55, teman-temannya mungkin sudah ada yang tertidur, yang sedang sibuk dengan temannya ataupun masih asik nongkrong diluar.

Harsa minum seteguk air mineral yang ia sediakan pada gelas. Ia teringat sesuatu, lalu mengecek ponselnya.

Harsa
Ka zaa
send a photo

Tak berselang lama, nomor yang ia beri mana ahza itu pun memebalas.

Ahza
thanks sa

Harsa
Iya

Ahza
Kemana aja?
Gue tungguin juga

Harsa menyeritkna keningnya, "baru bentar perasaan," gumannya sambil membalas pesan itu.

Harsa
Maapin tadi lupa

Setelah itu ia menutup ponselnya dan kembali dengan bukunya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Tak berselang lama, Harsa merebahkan badannya yang terasa melelahkan diatas kasur empuknya. Ia kembali membuka layar ponsel, terlihat notifikasi chat.

Ahza
besok sklh?

Harsa
sklh dong

Harsa menghembuskan nafas lelahnya. Baru saja ia akan memejamkan matanya, notifikasi ponselnya kembali berdering. Namun, ia menghiraukan itu dan memilih untuk segera tertidur.

TBC

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ!!✨😻

Si gengsian VS si gapekaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang